Seolhyun Unggah Foto Ini, Anjing Peliharaan Mirip Singa Bikin Salfok
Instagram/sh_9513
Selebriti

Seolhyun santai memangku seekor 'singa' di postingan terbarunya ini.

WowKeren - Seolhyun -AOA selama ini dikenal cukup rajin mengupdate akun Instagramnya. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut kerap membagikan postingan-postingan tentang kehidupan sehari-hari serta pekerjaan.

Minggu (28/10) kemarin, Seolhyun mengunggah postingan baru di akun Instagram @sh_9513 miliknya. Postingan tersebut menampilkan foto pelantun "Bingle Bangle" itu bersama anjing peliharaannya.

Dalam foto, Seolhyun yang mengenakan kaus putih dan celana pendek tampak sedang duduk di sofa sambil tersenyum ke arah kamera. Di pangkuannya, duduk anjing berukuran besar dari jenis bear coat shar pei.


Postingan Seolhyun ini rupanya menuai perhatian para netter. Anjing peliharaan Seolhyun menjadi perhatian para netter karena tergolong anjing yang jarang dipelihara di Korea karena butuh banyak biaya perawatan serta ukurannya yang besar mirip singa.

"Haha anjingnya kelihatan seperti singa haha," komentar netter. "Dia besar. Taruhan, pasti kotorannya sebesar kotoran manusia," kata netter lainnya. "Anjingnya kelihatan mahal," celetuk yang lain.

"Iri sama anjingnya," ujar netter. "Ini jenis yang mahal. Butuh banyak uang untuk memelihara dan merawatnya," komentar netter yang lain. "Kepala singa," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait