Terkenal karena Mukbang di TV, Hwasa Mamamoo Jadi Brand Ambassador Produk Coklat
Twitter
Selebriti

Kepopuleran Hwasa Mamamoo setelah tampil di I Live Alone mengantarkan kontrak iklan coklat.

WowKeren - Member termuda Mamamoo, Hwasa terkenal setelah melakukan mukbang di acara “I Live Alone”. Mukbang adalah singkatan dari dua kata yang berarti makan dan siaran. Saat “I Lived Alone” tersebut disiarkan, terjadi peningkatan penjualan beberapa produk karena Hwasa telah memakannya di acara tersebut.

Bahkan beberapa pemilik kedai barberkyu tradisional dan penjual kepiting fermentasi mengalami peningkatan pengunjung yang tajam. Hal ini karena beberapa kali Hwasa terlihat asyik makan sendiri di kedai sederhana tersebut.

Setelah acara tersebut usai, popularitas Hwasa tidak juga meredup. Yang ada Hwasa semakin laris manis dikontrak oleh produsen makanan.

Hwasa

Allkpop


Kali ini Hwasa ditunjuk untuk menjadi brand ambassador produk coklat “Lotte Crunky”. Hwasa akan menjadi brand ambassador perempuan pertama untuk “Lotte Crunky”. Sebelumnya brand ambassador coklat ini selalu laki-laki yang memiliki imej kuat dan karismatik, salah satunya adalah EXO.

Hwasa tampak anggun namun tetap karismatik dalam foto iklan terbaru produk tersebut. Hwasa menawan dengan menggunakan gaun panjang dengan potongan tinggi sampai paha dipadukan rambut panjang bergelombang. Tak lupa ia tersenyum kearah kamera sambil memegang sebuah coklat.

Untuk iklan berbentuk video akan mulai dirilis pada bulan November mendatang. Iklan tersebut akan tampil di televisi dan di YouTube.

Hwasa juga menjadi brand ambassador dari makanan cepat saji “Subway” Korea dan “Pizza Maru” pada Agustus 2018. Bahkan sejak tampil di “I Live Alone”, Hwasa setidaknya menerima tawaran kerja sama iklan makanan sebanyak 10 kontrak dalam satu bulan.

Produk yang dibintangi Hwasa laku keras. Bahkan yang unik tak hanya produknya saja yang laku, namun juga lagu tema iklan tersebut. Karena kesuksesan inilah, Hwasa masuk kedalam 10 besar idol dengan reputasi merek terbaik di Korea selatan bersama IU dan Irene Red Velvet.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait