Al, El Dul Menangis di Pernikahan Maia Estianty & Irwan Mussry Di Jepang
Instagram
Selebriti

Kenyataan itu diungkapkan oleh ayah Maia Estianty melalui postingan di Instagramnya berikut ini.

WowKeren - Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry telah dilangsungkan Senin, 29 Oktober di Masjid Tokyo Camii yang berada di Jepang. Masjid indah tersebut terletak di dekat Stasiun Yoyogi-Uehara dan berdekatan dengan lokasi perbelanjaan Shibuya. Foto pernikahan Maia tersebut diunggah oleh akun gosip Lambe Turah (29/10).

Kini fakta pernikahan Maia itu kemnbali diungkapkan. Kali ini datang dari sang ayah Maia, Harjono Sigit. Melalui Instagram pribadinya, ayah Maia mengungkapkan rasa bahagianya. Selain itu, Harjono Sigit juga menyebut jika ketiga anak Maia, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani menangis.

"Bahagia adalah saat mengantarkan anakku @maiaestiantyreal melepas “masa lajangnya”. SAH !!! 👏🙏 . Disaksikan cucu2ku yg semuanya menangis terharu pada saat prosesi akad nikah @alghazali7 , @elelrumi , @duljaelani," tulis Harjono Sigit di bagian caption.

View this post on Instagram

Bahagia adalah saat mengantarkan anakku @maiaestiantyreal melepas “masa lajangnya”. SAH !!! 👏🙏 . Disaksikan cucu2ku yg semuanya menangis terharu pada saat prosesi akad nikah @alghazali7 , @elelrumi , @duljaelani 📷 taken by @pinkyevianty


A post shared by Harjono Sigit (@harjonosigit) on

Alhasil netter pun ikut dibuat terharu dengan postingan tersebut. Tidak sedikit yang mendoakan agar Maia dan Irwan Mussry bisa bahagia.

"Terharu banget ya alloh," komentar dahlli***. "terharuu...bahagia selamanya bunda," komentar elkanza_gall***. "Saya fansnya bunda ikut bahagia sekali eyang...smga bunda bahagia terus sm om @irwanmussry," komentar elitenyana***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru