Pamer Duduk Ngangkang, Rina Nose Bicara Soal Cinta Pertama
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose mendadak membahas cinta pertama saat liburan ke kawasan Negara Eropa bersama sang ibu.

WowKeren - Presenter sekaligus komedian Rina Nose saat ini tengah menikmati liburan ke Negara kawasan Eropa bersama sang ibu. Wanita kelahiran Bandung ini telah memamerkan beberapa foto liburan ke akun Instagram miliknya. Salah satunya pose berlatar pemandangan menara Eifell bersama ibunya.

Asyik liburan, pada Rabu (31/10), Rina malah berbicara mengenai cinta pertamanya. Hal itu ia sampaikan lewat unggahan foto yang memperlihatkan Rina tengah duduk di kursi berpose sedikit ngangkang sambil memegang gelas putih.

Sementara untuk busana sendiri, Rina mengenakan sweter hitam yang dipadukan dengan celana jeans. Juga sepatu sport yang menambah gayanya semakin kece.

"Love myself first (Cintai diri sendiri yang pertama) 2nd is coffee (Kedua adalah kopi) #rome #italy #europe #trip," tulis Rina. "Photo by emak gue."


Melihat pose Rina yang santai di atas, sejumlah netter pun meramaikan kolom komentar. Tidak sedikit netter yang menyukai gaya Rina tersebut.

"Keren mbak rina," komentar akun @ayunbu***. "Sedaaaaap.......selamat menikmatiiii..." sahut akun @cbsm***.

"Duduknya anak nongkrong nih @rinanose16," tulis akun @batang***. "Senang lihat gaya kak rinanose," balas akun @desia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru