Nam Ji Hyun Ceritakan Serunya Latihan Dance 'Growl' EXO Diajari D.O.
Naver
Selebriti

Nam Ji Hyun menceritakan tentang latihan dance lagu populer EXO itu untuk janji rating.

WowKeren - "100 Days My Prince" yang baru saja tamat pada Selasa (30/10) sukses dalam urusan rating. Episode terakhir drama yang dibintangi D.O. EXO dan Nam Ji Hyun tersebut meraup rating 14,4 persen.

Sebelumnya, para pemain "100 Days My Prince" memenuhi janji rating yang dibuat saat jumpa pers. Mereka berjanji menampilkan lagu "Growl" milik EXO bersama. tvN pun mengunggah video penampilan mereka setelah rating berhasil menembus 10 persen di episode ke-10.


Para pemain yang ikut menarikan "Growl" adalah D.O., Nam Ji Hyun, Kim Seon Ho, Lee Min Ji, Kim Ki Doo, Han So Hee, Lee Jun Hyuk serta Jung Soo Kyo. Meski agak tidak kompak, mereka menampilkan lagu populer EXO tersebut dengan cukup baik.

Dalam wawancara menyusul tamatnya "100 Days My Prince", Nam Ji Hyun menceritakan serunya berlatih "Growl" bersama. Padahal mereka hanya berlatih dalam satu hari saja.

"Aku berlatih dalam satu hari saja. Aku latihan selama 3-4 jam. Sebenarnya aku khawatir bagaimana jika penonton tidak menyukainya karena (gerakan kami) yang terlalu kacau. (Namun) para pemain lain berkata, 'Kapan lagi kita bisa belajar dance EXO langsung dari member EXO?'. Rasanya bahagia dan sangat seru selama syuting (dance 'Growl')," cerita Nam Ji Hyun.

Sementara itu, "100 Days My Prince" menjadi drama tvN dengan rating tertinggi nomor empat setelah "Mr. Sunshine". Drama ini juga sangat populer salama tayang.

You can share this post!

Related Posts