Jessi Jelaskan Alasan Dirinya Serang Balik Netter yang Hujat HyunA
Selebriti

Jessi yang dekat dengan HyunA mengungkapkan alasannya menyerang balik hater di Instagram.

WowKeren - Terungkapnya hubungan HyunA dan E'Dawn Agustus lalu menuai beragam reaksi dari fans dan publik. Sebagian mengucapkan selamat, namun tak sedikit pula yang menentang hubungan mereka serta tak ragu melontarkan komentar negatif.

Seorang netter melontarkan komentar di salah satu postingan HyunA di Instagram di mana netter tersebut menulis, "Bagaimana bisa kau punya keberanian untuk mengunggah wajah jelekmu di sini?". Komentar ini dibalas oleh Jessica H.o. atau yang lebih dikenal sebagai Jessi.

"Pertama-tama, pelajari dulu tata bahasamu sebelum kau menyerang orang lain," tulis Jessi. "Dan kedua, tutup mulutmu. Mana fotomu, sis?"

Jessi memberikan penjelasan soal komentar balasannya ini saat dirinya menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang tayang Rabu (31/10) kemarin. Rapper kelahiran 1988 tersebut mengungkapkan kalau dirinya dekat dengan HyunA.


"HyunA adalah dongsaeng yang dekat denganku dan seseorang menghujatnya di komentar Instagram," kata Jessi. "Aku menulisnya (komentar balasan) mewakili HyunA. Bukan berarti aku melindungi HyunA, tapi itu (komentar) sampah yang tidak masuk akal."

Jessi melanjutkan kalau dirinya tak segan-segan untuk menyerang balik netter yang menuliskan komentar hujatan. "Saat aku melihat media sosial, tidak banyak orang yang menghujatku karena kalau mereka melakukannya, aku akan menyerang balik mereka," kata Jessi.

"Aku mencari mereka dan menulis, 'Ayo bertengkar'. Itu bukan masalah karena mereka semua cuma gangster internet, sembunyi di belakang internet," lanjutnya. "Kalau dulu, aku sakit hati. Tapi kalau aku stres gara-gara komentar, aku akan menua dan sakit hati. Jadi aku akan menyerang balik mereka."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru