Kembali Minta Ijin Donna Agnesia Untuk Touring, Darius Sinathrya Beri Rayuan Maut Ini
Instagram/dagnesia
Selebriti

Darius membela dirinya atas komentar warganet yang menganggap rayuannya cuma modus agar diberi ijin ikut touring.

WowKeren - Pasangan selebriti Darius Sinathrya dan Donna Agnesia memang selalu tampak harmonis. Keduanya juga jarang tertimpa isu miring. Meski sudah hampir 12 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, pasangan ini masih sering membuat warganet gemas dengan kemesraan mereka.

Baik Darius maupun Donna, memang kerap mengunggah foto-foto romantis di akun media sosial masing-masing. Baru-baru ini, Darius kembali membuat warganet gemas dengan mengunggah fotonya bersama sang istri.

Dalam foto yang diunggah pada 31 Oktober 2018 tersebut, tampak Donna dan Darius yang sedang berboncengan sepeda motor di jalanan sepi. Keduanya juga kompak menggunakan helm dan kaca mata hitam.

Darius pun tak lupa menuliskan rayuan bagi Donna di unggahan tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa tuduhan warganet yang mengatakan bahwa dirinya hanya "modus" ke Donna agar diberi ijin ikut touring itu salah.

"Neng yuk motoran bareng lagi," rayu Darius. "Beberapa minggu terakhir banyak yang komen gw lagi modusin @dagnesia biar dapat ijin touring, yaa ampooon tega sekali kalian ckckck itu sama sekali gak bener... kalian gak bisa lihat apa ketulusan gw???!!"

View this post on Instagram

Neng yuk motoran bareng lagi 😉😘 . Beberapa minggu terakhir banyak yang komen gw lagi modusin @dagnesia biar dapat ijin touring, yaa ampooon tega sekali kalian ckckck itu sama sekali gak bener... kalian gak bisa lihat apa ketulusan gw???!! 😔😅 . Tunggu video konfirmasi gw soal ini!! 😤😛✊ . #dariusdonna #dariusdonnacouple #ddjourney #justus #love #couple #sayang


A post shared by Darius Sinathrya K (@darius_sinathrya) on

Sebelumnya, Darius juga pernah mengunggah isi percakapannya dengan Donna saat ia meminta ijin ikut touring. Unggahan tersebutlah yang membuat banyak warganet berkomentar bahwa Darius sedang "modus".

Sama seperti sebelumnya, rayuan Darius pada Donna kali ini juga mendapat banyak komantar dari warganet. Masih banyak warganet yang menganggap kalimat manis Darius diberikan agar sang istri mau memberi ijin.

"Ah rayuan gombal biar si eneng besok2 kasih ijin lagiii," tulis akun @ret**********.96. "Kalau lagi ada mau nya ya bang @darius_sinathrya," komentar akun @vic**********k. "Moduuuuus itu sih," tambah akun @kd*******ti.

Kemesraan pasangan ini juga turut dikomentari oleh warganet. Banyak yang mendoakan kelanggengan hubungan Donna dan Darius.

"Pasangan idola.. awet trz ya bang @darius_sinathrya," tulis akun @ta******66. "Apa rahasia ny slalu mesra dan kompak terhdp pasangan ya," tambah akun @inda**********764874.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait