Ekspresi Bahagia Para Pemain 'Cinta yang Hilang' Raih Penghargaan Drama Terpopuler
Instagram/saxdrs
TV

Jonathan Frizzy, selaku pemeran mengucapkan terimakasih pada penggemar atas kemenangan yang diraih 'Cinta yang Hilang'.

WowKeren - Salah satu sinetron RCTI, "Cinta yang Hilang" kembali menunjukan prestasinya di dunia persinetronan Indonesia. Terbukti, di ajang Indonesian Television Awards 2018 (ITA), "Cinta yang Hilang" meraih kemenangan sebagai Progam Prime Time Drama Terpopuler.

Tentu rasa bahagia tidak bisa ditampik oleh para pemainnya. Termasuk Jonathan Frizzy yang berperan sebagai Raffi. Merayakan kemenangan "Cinta yang Hilang", pria yang akrab disapa Ijonk ini mengunggah foto para pemain ke Instagram, pada Kamis (1/11).

Dalam foto tersebut, terlihat para pemain "Cinta yang Hilang" menampilkan ekpresi bahagianya. Ada Ashraf Sinclair, Ijonk, Sheila Alexander, Alessia Cestaro, Ratna Galih, Ririn Dwi Ariyanti, dan Rianti Cartwright. Mengenakan busana bernuansa hitam putih ketujuh pemain itu tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

"Yeayyyy!! Awards ini buat kalian penonton setia Cinta Yang Hilang.." tulis Ijonk. "Love you guys!"


Usai melihat unggahan Ijonk tersebut, netter pun mengomentari. Selain ucapan selamat, netter turut menuliskan harapan mereka mengenai keberlanjutan sinetron "Cinta yang Hilang".

"AlhamdulillH cyh dapat juara semoga semakin sukses dan ceritanya srmakin seru dan pak rafi diberi srhat dan cepat dapat momongan," komentar akun @hary***. "Selamat ya papa rafi n kalian semua atas kemenangan.ny..semoga kdpannya cyh makin seru,dan makin sukses lagi," sahut akun @adhel***.

"Selamat ya pak Raffi @ijonkfrizzy," tulis akun @ratna***. "Semangat trs bwt pemain cinta yg hilang," balas akun @khorida***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru