Museum Angkut di Batu Sajikan Pemandangan Bak Keliling Dunia
Travel

Ingin liburan dan dapat foto-foto kece bak di luar negeri padahal cuma di Malang, bisa banget.

WowKeren - Ingin merasakan keliling dunia tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam? Coba kunjungi tempat wisata Museum Angkut yang ada di Batu, Jawa Timur. Museum angkut sendiri sebenarnya merupakan museum transportasi dan tempat wisata modern. Di sana, kamu bisa menjumpai berbagai alat transportasi yang ada di seluruh dunia lengkap dengan perkembangannya.

Menariknya, tempat wisata yang terletak di kawasan seluas 3,8 hektar tersebut terbagi atas beberapa zona dengan dekorasi mirip bangunan-bangunan terkenal yang ada di dunia. Jadi, tak salah jika rasanya seperti berkeliling dunia, mulai dari kawasan Benua Asia, Eropa, hingga Amerika, jika berkunjung ke sana.

Salah satu zona menyediakan pemandangan yang dibuat semirip mungkin dengan kawasan Broadway Street di Amerika Serikat. Sementara itu, zona lain juga membawamu seolah-olah sedang berada di Istana Buckingham. Enggak kalah menarik, zona lokal seperti di kawasan Sunda Kelapa dan Batavia dijamin bakal membuat foto-foto liburanmu kece abis.

Museum Angkut berada di Jalan Terusan Sultan Agung No. 2 Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314. Museum ini buka pada pukul 12.00 WIB hingga 20.00 WIB. Tiket masuknya berkisar Rp 70.000 untuk hari biasa dan Rp 80.000 saat akhir pekan.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait