Wisata The Onsen di Malang Bak Berada di Jepang
Travel

Ingin liburan dan dapat foto-foto kece bak di luar negeri padahal cuma di Malang, bisa banget.

WowKeren - Keindahan negeri Jepang bisa banget lho kamu rasakan meski cuma berkunjung ke Malang, Jawa Timur. Caranya adalah dengan berkunjung ke wisata pemandian air panas The Onsen. Di sini kamu akan mendapatkan sensasi bak sedang berada di Negeri Sakura.

The Onsen Hot Spring Resort dibangun pada tahun 2016 lalu. Saat berkunjung ke sana, kamu akan merasakan suasana Jepang yang kental dengan bangunan dan juga kimono-kimono yang sudah disediakan.

Sumber mata air di The Onsen ini berasal dari sumber pegunungan Candi Songgoriti yang dijamin bisa membantu menenangkan pikiranmu. Sumber mata air tersebut juga bisa membantu memperbaiki kulitmu.

Selain penginapan bertema Jepang, kamu juga bisa berkunjung untuk berendam saja. Tiket masuk wisata ini berkisar antara Rp 100.000. Jam bukanya mulai dari pukul 15.00 hingga 18.00 WIB. Jangan lupa untuk berfoto di depan gerbang merah khas Jepang bernama Torii yang disediakan oleh The Onsen Resort. Alamatnya ada di Jl. Arumdalu No. 98, Songgokerto, Batu, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65312.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait