Syuting Drama Baru tvN, Bahagianya Jeon So Min Pamer Truk Kopi Kiriman 'Running Man'
Instagram/jsomin86
Selebriti

Jeon So Min mengunggah fotonya bersama truk kopi sebagai ucapan terima kasih.

WowKeren - Jeon So Min kini sedang sibuk syuting drama baru tvN berjudul "Top Star Yoo Baek". Seperti diketahui, ia digaet menjadi pemeran utama bersama Kim Ji Suk dan Lee Sang Yeob.

Sabtu (3/11), Jeon So Min mendapat dukungan dari member "Running Man". Yoo Jae Seok dkk mengirim truk kopi ke lokasi syuting "Top Star Yoo Baek" sebagai bentuk dukungan pada salah satu membernya itu.

Jeon So Min mengunggah fotonya bersama truk kopi. "Aku mencintai kalian, 'Running Man'," tulisnya. Banner di bagian atas truk menampilkan foto Jeon So Min dan member-member "Running Man" serta ucapan semangat dari mereka.


Lihat postingan ini di Instagram

사랑해요 런닝맨❤️🙋🏻‍♀️ #톱스타유백이

Sebuah kiriman dibagikan oleh 쏘미닝 (@jsomin86) pada

"Top Star Yoo Baek" menceritakan Yoo Baek (Kim Ji Suk), mantan idol yang kini menjadi aktor dan penyanyi populer. Ia tidak berusaha menjadi cowok baik untuk menarik perhatian orang. Yoo Baek sangat egois dan blak-blakan meski ucapannya menyakiti orang lain. Suatu hari Yoo Baek membuat masalah besar dan memutuskan untuk berlibur ke pulau terpencil. Di sana, ia bertemu orang-orang yang hangat, salah satunya Oh Kang Soon (Jeon So Min). Kang Soon memiliki supermarket kecil dan juga menyelam untuk berburu abalone dan mustard laut. Secara fisik, Kang Soon adalah wanita yang kuat.

Sementara itu, "Top Star Yoo Baek" tayang perdana pada 16 November mendatang. Drama ini bisa disaksikan setiap Jumat pukul 11 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait