Sering Dibully Murtad Pindah Agama Demi Nikah, Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno Retak?
Selebriti

Asmirandah dan Jonas Rivanno justru melakukan hal ini saat menghadapi nyinyiran netizen.

WowKeren - Asmirandah dan Jonas Rivanno dibanjiri hujatan oleh netizen. Semenjak kabar Roger Danuarta masuk Islam, pasangan yang menikah sejak 22 Desember 2013 kembali jadi sorotan netizen.

Mereka lagi-lagi menyindir Andah yang pindah agama demi bisa menikah dengan Vanno. Senasib dengan Andah, Vanno ikutan diserang karena pernah masuk Islam namun kemudian kembali ke agama Kristen.

Untungnya reaksi negatif haters tak mengganggu rumah tangga mereka. Sejauh ini, Andah maupun Vanno juga tak emosi atau menanggapi nyinyiran netizen.

View this post on Instagram

just do small things with great love . #motherteresa

A post shared by Asmirandah (@asmirandah89) on

Keduanya jutsru kompak saling mendukung. Masing-masing membuktikan tetap konsisten meski pindah agama.


Terbukti, Andah tetap rajin beribadah dan menebar pesan positif. "Just do small things with great love," kata Andah.

View this post on Instagram

Seperti yang temen2 tau.. . Gempabumi tektonik dan Tsunami terjadi di Sulawesi Tengah pada hari Jumat, 28 September 2018, jam 17.02.44 WIB dengan kedalaman 10km. . ribuan orang telah meninggal dunia dan ratusan orang lainya luka-luka, banyaknya mayat mayat bergelimpangan di jalan. Tak terhitung jumlah orang yang kelaparan, dan tak terhitung juga orang yang harus di ungsikan karena rata rata rumah mereka hancur karena musibah ini. . Sekarang seluruh masyarakat di cekam ketakutan dan kelaparan. . saat ini sudah tercatat ratusan ribu pengungsi yang tersebar di posko2 darurat. . Mereka butuh bantuan kita! . Maka dari itu kami keluarga besar #cintasuci akan mengadakan acara garage sale/bazar barang2 kesayangan kami yang akan dilangsungkan pada tgl 11 NOVEMBER 2018 -Langsung di lokasi shooting CINTASUCI . (JALAN PUTRI TUNGGAL, NO 88, HARJAMUKTI, CIMANGGIS KOTA DEPOK) . Barang2 kesayangan kami yang terjual nantinya akan langsung disumbangkan kepada saudara2 kita di SULTENG. . Bekerjasama dengan relawan sosial respek peduli kemanusiaan sulteng. . Catat tanggal nya ya, jangan sampai ketinggalan! . NOTED: Bagi yang tidak bisa hadir, kami menyediakan garage sale/bazar online cintasuci di ig @cinta_suci_peduli suci_peduli untuk mereview barang2 apa saja yg akan kami jual. . Dan kami pun membuka peluang bagi yg ingin berpatisipasi membantu saudara di sulteng bisa disumbangkan melalui layanan Cinta suci peduli Di no rek. BCA 4980355361 An. RACHEL SOPHIA AMANDA Wajib sertakan Bukti bantuan pembayaran ke no ini : Mustaqim : 087775127356 Rachel : 087882396996 Dukungan anda, cahaya bagi mereka!

A post shared by Asmirandah (@asmirandah89) on

Ia juga mengajak para fans untuk acara penggalangan dana. Menurut rencana, akan digelar penjualan barang-barang miliknya dan sejumlah artis "Cinta Suci", Irish Bella dan Ammar Zoni, 11 November, di Depok.

Nantinya, hasil penjualan amal tersebut akan disumbangkan ke korban gempa dan tsunami di Palu. "Bagi yang tidak bisa hadir, kami menyediakan garage sale/bazar online cintasuci di ig @cinta_suci_peduli suci_peduli untuk mereview barang2 apa saja yg akan kami jual. Dan kami pun membuka peluang bagi yg ingin berpatisipasi membantu saudara di sulteng bisa disumbangkan melalui layanan Cinta suci peduli," tulis Andah di Instagramnya.

Jonas Rivanno Puji Asmirandah

Instagram

Disisi lain, Vanno memberikan pujian pada Andah. Tak cuma cantik, Andah punya jiwa sosial yang tinggi. "Who can find a wife of noble character? For her value is far more than rubies," seru Vanno.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru