Asmirandah Gelar Pesta Ultah di Amerika untuk Sang Putri
Instagram/chloeemmanuellevanwattimena
Selebriti

Meski usianya masih tiga tahun, Chloe putri Asmirandah dan Jonas Rivanno disebut sangat beruntung lantaran bisa merasakan perayaan ulang tahun di negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

WowKeren - Pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivanno merayakan pesta ulang tahun sederhana untuk putri semata wayang mereka, Chloe. Menariknya, pesta sederhana itu digelar keduanya di Amerika Serikat.

Seperti yang diketahui, Asmirandah dan Jonas tengah berada di Amerika. Mereka juga memboyong Chloe pergi ke sana. Kepergian Asmirandah ke Amerika ternyata bertepatan dengan ulang tahun sang putri.

Alhasil, Asmirandah dan Jonas menyempatkan untuk menyiapkan kejutan sederhana spesial untuk Chloe. Kerabat mereka yang ada di sana juga terlihat ikut berpartisipasi dalam perayaan sederhana tersebut.

Dari keterangan yang disampaikan Asmirandah, putrinya itu merayakan ulang tahun yang ketiga. Asmirandah kemudian membombardir akun Instagram miliknya dengan beberapa foto menggemaskan Chloe.


Tahun ini birthdaynya Chloe memang gak ada perayaan tapi serunya udah 3 kali dapet kejutan buat Chloe 🥰♥️, [sic!]” tulis Asmirandah lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Rabu (27/12).

Photo-INFO

Instagram

Chloe di beberapa postingan sang ibu tampak lucu dan cantik. Ia terlihat sangat gembira di perayaan ulang tahun ketiganya. Chloe terlihat membawa balon berbentuk angka tiga sembari tersenyum semringah ke arah kamera.

Postingan terbaru Asmirandah itu langsung menyita perhatian warganet. Beberapa rekan artis memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Chloe. Salah satunya adalah Jessica Mila yang diketahui begitu dekat dengan keluarga tersebut.

Happy birthday sayangnya mamilaaa 🤗❤️, [sic!]” tulis Jessica Mila di kolom komentar unggahan Asmirandah hari ini, Rabu (27/12).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait