Dibentak Ashanty Hingga Nangis 'Kesurupan', Aurel Hermansyah Tak Kapok Foto Seksi Pamer Udel
Selebriti

Aurel tetap terlihat ceria dan mengunggah fotonya tampil seksi di Instagram.

WowKeren - Aurel Hermansyah sering kena tegur dari ibu tirinya, Ashanty. Salah satunya kebiasaan Aurel memamerkan foto seksi.

Beberapa waktu lalu, Aurel kena damprat lantaran nekat memajang foto berbikini. Ashanty murka dan memarahi putri Anang Hermansyah tersebut.


"Habis kejadian itu aku maki-maki dia sampai nangis. Pas foto aku tahu, itu kan di private villa, difoto sama adiknya. Aku udah wanti-wanti nih foto jangan diposting ya, buat koleksi pribadi aja," kata Ashanty di Jakarta Barat, Kamis (25/10). "Tiba-tiba yang ketiga ini enggak nanya langsung diaplot, aku juga enggak ngeh, diinfo lah aku, ditag juga aku, 'Nih enggak sayang anak’ dan aku marah besar. Dia nangis sepanjang perjalanan sampai pulang."

Bukan cuma itu, Ashanty juga menegur Aurel yang berniat pergi dugem. Ia sampai membentak Aurel dan menyuruh putri tirinya itu masuk kamar.

"Nangis-nangis sampai kayak orang kesurupan. 'Enggak ada! Masuk kamar!'," seru Ashanty mengulang nasihatnya ke Aurel. "Padahal udah dandan cantik, teman-temannya nunggu di luar. Dia ngambek di kamar. Tapi kami selalu bilang, 'Kak kalau feeling kita enggak enak, jangan paksa. Jadi sekarang kalau enggak boleh itu berarti ada firasat yang jelek'."

View this post on Instagram

🍕 ☀️

A post shared by Aurelie (@aurelie.hermansyah) on

Aurel

Instagram

Namun karena masih muda, Aurel terkadang masih "memberontak". Baru-baru ini, Aurel kembali pamer foto seksi dan memamerkan keindahan kulitnya yang eksotis. Tak cuma itu, Aurel tampak memperlihatkan bagian perut yang rata dan pusarnya. "Happiness is not about getting all you want, it is about enjoying all you have," tulis Aurel.

Sebagian fans memuji kecantikan Aurel, namun tak sedikit yang melontarkan kritikan. "Biar udelnya bagus g ush d pamerin jug x," seru netter. "Utk ap ingin dpt pujian dr org bnyak, tp klo Allah murka atas perilaku kita yg senang membuka aurat," kata netter.

You can share this post!

Related Posts