Meldi Dicibir Salah Ketik Soal Laporkan Depe, Foto Putri Umi Pipik 'Ditegur' Egy Maulana-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Initp yuk deretan kabar terbaru dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini!

WowKeren -

Selamat pagi pembaca setia WK! Masih tetap semangat menjalani aktifitasmu hari ini kan? Sudah ada sederet kabar menarik para selebriti yang siap menemanimu nih pagi ini. Mau tahu apa saja?

Ada kabar dari Rosa Meldianti yang dicibir gara-gara salah ketik saat mengumumkan akan melaporkan tantenya Dewi Persik. Selain itu foto putri Umi Pipik Dian Irawati, Adiba Khanza, juga menjadi sorotan netizen.

Kabar tentang adik Billy Syahputra, Rena Oktavia, juga cukup mencuri perhatian. Kemudian juga ada video sedih Lee Jong Suk saat pulang ke Korea Selatan yang jadi bahasan netizen. Tak usah berlama-lama lagi, dibaca ya ulasannya di bawah ini.

1. Bakal Laporkan Balik Dewi Persik, Netter Cibir Rosa Meldianti Gara-Gara Salah Ketik

Rosa Meldianti Dicibir Salah Ketik

Instagram

Kabar pertama masih tentang perseteruan Dewi Persik dengan keponakanya, Rosa Meldianti. Setelah dilaporkan Depe, Meldi tak mau kalah balik melaporkan sang tante.

Bersama dengan kuasa hukumnya, Meldi juga mengumumkan tentang press release pelaporannya ini. Sayangnya, pengumuman Meldi ini malah menuai cibiran netizen lho. Pasalnya, Meldi ternyata salah ketik penulisan press release di pengumumannya tersebut.

"PERSS RELEASE Diberitahukan bahwa Rosa Meldianti akan membuat laporan Polisi di Polda Metro Jaya pada hari selasa, 6 November 2018 Jam 11.00 wib," bunyi pengumuman Meldi. Hmm, mungkin nggak sengaja typo kali guys.

2. Adiba Unggah Foto di Pinggir Jalan, Putri Umi Pipik Ini Diperingatkan Egy Maulana

Adiba Unggah Foto di Pinggir Jalan

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari putri Umi Pipik Dian Irawati, Adiba Khanza. Akhir-akhir ini Adiba tengah santer dibakarkan memiliki hubungan spesial dengan pesepakbola Egy Maulana.

Melalui akun Instagramnya, Adiba sempat mengunggah fotonya yang mencuri perhatian. Meski berhijab, di foto itu Adiba tampak mengenakan setelan hitam yang menunjukkan lekuk tubuhnya.


Tak hanya netizen, foto Adiba ini ternyata juga memancing komentar Egy yang langsung membuat heboh. "Awas diculik," komentar Egy. Diculik sapa nih? Diculik Egy sendiri kali ya maksudnya, hehe.

3. Tampil Modis Dan Fotogenik, Adik Cantik Olga-Billy Syahputra Didoakan Jadi Artis

Adik Cantik Olga dan Billy Syahputra

Instagram

Berikutnya ada kabar dari adik perempuan Billy Syahputra dan almarhum Olga Syahputra nih. Sosok adik Billy dan Olga, Rena Oktavia, rupanya cukup mencuri perhatian netizen.

Saat ini Rena telah tumbuh menjadi gadis remaja yang sangat cantik. Foto-foto Rena di sosial media juga sukses menyedot perhatian netizen lho!

Bahkan tak sedikit netizen yang menyarankan agar Rena juga terjun ke dunia hiburan menjadi seorang artis. Gimana, kamu setuju nggak kalau Rena juga jadi artis, cantik kan?

4. Sedih, Beredar Video Lee Jong Suk Menunduk Dan Mengusap Matanya Di Bandara Pulang Ke Korea

Video Lee Jong Suk Menunduk di Bandara

Instagram

Terakhir, ada kabar dari Lee Jong Suk yang tengah menyita perhatian publik. Pasti udah pada tahu kan, akhir-akhir ini Jong Suk menjadi buah bibir netizen karena kabar dideportasi oleh pihak imigrasi Indonesia.

Saat menggelar acara fanmeeting di Jakarta beberapa waktu lalu, visa milik Jong Suk ternyata tak sesuai izin. Gara-gara ini, Jong Suk sempat tak bisa kembali ke Korea Selatan sesuai jadwal dan paspornya disita.

Untungnya, masalah itu bisa diselesaikan dan Jong Suk bisa kembali ke Korea Selatan. Saat berangkat ke Korea Selatan sempat beredar video Lee Jong Suk di Bandara Soekarno-Hatta yang terlihat terus menunduk dan mengusap matanya. Aduh, sedih banget ya lihat videonya!


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru