Kasus Dibawa ke Pengadilan, Goo Hara dan Mantan Pacar Sama-Sama Bakal Jadi Terdakwa
Selebriti

Kabar terbaru menyatakan kalau baik Goo Hara maupun Choi Jong Bum akan didakwa oleh polisi atas hasil dari investigasi menyeluruh.

WowKeren - Kasus perselisihan yang melibatkan Goo Hara dan mantan kekasihnya, seorang pria non-selebriti bernama Choi Jong Bum masih terus bergulir. Berita terbaru menyebutkan kalau hakim Lee Eon Hak menolak surat penangkapan atas Choi Jong Bum.

Sebelumnya, pihak Goo Hara menyatakan kalau Choi Jong Bum mengancam akan menyebarkan video seks mereka demi menghancurkan karir mantan personel Kara itu. Choi Jong Bum sendiri membantah dan mengatakan kalau dirinya menyimpan video seks mereka sebagai kenang-kenangan dan sama sekali tak berniat menyebarkannya.


Setelah perselisihan yang seakan tanpa henti, kasus Goo Hara dan Choi Jong Bum kini sampai pada babak baru. Kabar terbaru menyatakan kalau baik Goo Hara maupun Choi Jong Bum akan didakwa oleh polisi atas hasil dari investigasi menyeluruh.

Choi Jong Bum telah didakwa atas beberapa tuduhan mulai penyerangan fisik, pengancaman dan penyuapan, pemaksaan dan penekanan, perusakan properti. Selain itu ia juga didakwa atas tuduhan pelanggaran hukum pelecehan seksual.

Lewat investigasi yang dilakukan polisi baru-baru ini, terungkap bahwa Choi Jong Bum mengambil foto-foto Goo Hara secara diam-diam. Pria yang sebelumnya berprofesi sebagai desainer rambut itu juga sempat merusak pintu Goo Hara sebulan sebelum mereka putus.

Di sisi lain, Goo Hara juga didakwa aras tuduhan penyerangan fisik yang menyebabkan luka-luka pada tubuh Choi Jong Bum. Goo Hara dan Choi Jong Bum sama-sama akan diadili di pengadilan pekan ini.

Sementara itu, kasus Goo Hara dan Choi Jong Bum berawal pada kejadian 13 September dini hari di mana keduanya terlibat pertengkaran fisik. Kasus mereka ini kemudian merambat ke pengancaman, penyuapan, pemaksaan dan masih banyak lagi.

You can share this post!

Related Posts