Ternyata Diam-Diam Ambil Foto Goo Hara Selama Pacaran, Choi Jong Bum Disebut Sampah
Yonhap News
Selebriti

Choi Jong Bum ternyata memiliki foto Goo Hara yang diambilnya secara diam-diam, begini respon netter.

WowKeren - Kasus Goo Hara versus mantan pacar, Choi Jong Bum telah memasuki babak baru. Menurut laporan sejumlah media hari ini, Rabu (7/11), dua-duanya akan didakwa oleh polisi atas hasil dari investigasi menyeluruh.

Choi Jong Bum didakwa atas beberapa tuduhan mulai penyerangan fisik, pengancaman dan penyuapan, pemaksaan dan penekanan, perusakan properti. Selain itu ia juga didakwa atas tuduhan pelanggaran hukum pelecehan seksual. Goo Hara sendiri didakwa aras tuduhan penyerangan fisik yang menyebabkan luka-luka pada tubuh Choi Jong Bum. Mereka sama-sama akan diadili pekan ini.


Namun yang menjadi sorotan netter adalah fakta bahwa Choi Jong Bum ternyata mengambil foto-foto Goo Hara secara diam-diam selama pacaran. Pria yang sebelumnya berprofesi sebagai desainer rambut itu juga sempat merusak pintu kediaman Goo Hara sebulan sebelum mereka putus.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh 비주얼다이브-VIDI (@visualdive) pada

Choi Jong Bum kembali dibanjiri hujatan bertubi-tubi oleh netter. Bahkan tidak sedikit yang menyebutnya sampah dan mendoakannya dipenjara selama mungkin.

"'Menemukan foto-foto yang diambil secara diam-diam', wow brengsek ini benar-benar sampah," komentar netter. "Dia benar-benar seonggok sampah, kesempatan terakhirmu adalah saat Goo Hara menawarkan berbaikan," tambah netter lain. "Bahkan dia memiliki foto-foto Hara yang diambil secara diam-diam, wow!" sahut yang lain. "Pantas saja Goo Hara memukulinya," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts