Disediakan Tempat Duduk Khusus, Jokowi Bakal Tonton Konser Guns N' Roses Nanti Malam?
Musik

Tak hanya sediakan tempat duduk untuk Jokowi, pihak promotor juga berjanji akan memberikan kejutan spesial dalam konser nanti.

WowKeren - Grup legendaris Guns N' Roses dipastikan siap memanasakan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Kamis (8/11) malam nanti. Penampilan Guns N' Roses di Jakarta ini merupakan rangkaian dari tur dunia mereka, "Not in This Lifetime" yang dimulai sejak tahun 2016 lalu.

Menariknya, Presiden Indonesia, Joko Widodo mengaku berkeinginan menonton konser grup musik rock yang digawangi Axl Rose tersebut jika agenda kepresidenannya pada hari ini tidak terlalu padat. Meski demikian, Presiden yang kerap disapa Jokowi ini belum dapat memastikan apakah ia akan menyaksikan secara langsung penampilan grup asal Amerika tersebut.


"Nanti dadakan, dadakan itu bisa iya dan tidak," ungkap Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta. "Kalau kosong dikit saya mau lihat lah."

Selama ini, Jokowi memang begitu menggemari musik-musik hard rock. Bahkan presiden berusia 57 tahun ini merupakan salah satu penggemar berat band heavy metal seperti Judas Priest.

Meski belum dapat memastikan kehadirannya, namun pihak promotor UnUsUaL Entertainment & TEM mengatakan bahwa mereka menyediakan tempat duduk khusus untuk Jokowi jika sang Presiden benar-benar menonton konser Guns N’ Roses di GBK. "Belum tahu (Presiden hadir atau tidak). Tapi sudah disiapkan (tempat khusus) kalau dia datang," ungkap Adib Hidayat, perwakilan pihak promotor saat ditemui di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (6/11) lalu.

Tak hanya itu, Adib juga menyebut bahwa mereka akan memberikan kejutan besar dalam konser "Not in This Lifetime" malam nanti. Kabarnya, mereka akan mendatangkan bintang tamu khusus yang akan menyanyikan lagu "Indonesia Raya" sebagai pembuka konser. Namun sayangnya, pihak promotor masih belum ingin membocorkan identitas penyanyi tersebut.

Lebih lanjut, Adib menegaskan bahwa Guns N' Roses akan tampil membawakan sejumlah hits mereka dalam kurun waktu sekitar 3 jam. Pintu gerbang Gelora Bung Karno sendiri akan dibuka pada pukul 16.00 WIB, dan pintu stadion akan dibuka pada 17.00 WIB.

Penampilan Guns N' Roses ini akan menjadi konser kedua grup hard rock tersebut di Indonesia. Sebelumnya, grup asal Amerika ini diketahui pernah tampil di Jakarta pada Desember 2012 lalu.

Selain itu, tur "Not in This Lifetime" ini sekaligus menandai penampilan formasi Axl Rose, Slash dan Duff McKagan sejak "Use Your Illusion Tour" pada tahun 1993 silam. Sejauh ini, Guns N' Roses telah terjadwal membuat 149 penampilan untuk konser "Not in This Lifetime", termasuk yang akan dilangsungkan hingga akhir November tahun ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...