Nagita Makan dari Piring Pengasuh Rafathar, Perlakuan Ayu Ting Ting cs Ke Suster Bilqis Beda Banget
Selebriti

Nagita menganggap pengasuh maupun asistennya sebagai keluarga sedangkan pihak Ayu terkesan menjaga jarak.

WowKeren - Nagita Slavina sekeluarga dikenal tajir namun tak pernah membeda-bedakan orang. Baik Nagita maupun suaminya, Raffi Ahmad, serta anggota keluarga lain selalu menghargai para asisten yang telah membantu mereka.

Nagita dan Raffi kompak mengajak Merry serta Lala liburan di luar negeri. Mereka tak keberatan satu meja dengan asisten sekaligus pengasuh Rafathar ketika makan bareng.


Bahkan beberapa waktu lalu, Nagita juga pernah mencicip langsung makanan dari piring milik Lala. Ia santai saja mengambil makanan milik Lala yang sudah dianggap sebagai "mbaknya" Rafathar itu.

Cara Nagita Slavina Perlakukan Pengasuh

YouTube

"Gigi baik bngt ma asistennya ngga mbembeda2kan makan apa aja sama, bareng," seru netter. ""Beruntung bgtttt jd lala sm merry," kata yang lainnya. "Bener kata lala kalo makan gak di beda bedain,,sama kaya bosku, kasih kita makanan juga gak di bedain, ,anak2nya juga sama kalo kasih kita sama kaya mereka makan," tutur yang lainnya.

Sikap berbeda justru diperlihatkan Ayu Ting Ting sekeluarga. Tampak jelas kalau Ayu cs kurang dekat dengan pengasuh Bilqis.

Meski ibunda Ayu, Umi Khalsum, menawari makan, sang suster terlihat menjaga jarak. Ia cuma mengangguk sopan dan melanjutkan makan. Sang pengasuh juga berbeda tempat duduk dengan Ayu maupun Bilqis. Suasana saat makan terkesan serius dan beda jauh dengan momen keluarga Raffi-Gigi yang selalu heboh.

You can share this post!

Related Posts