Kisah Driver Ojol Menang Tiket Gratis Jadi Viral, Konser Guns N' Roses Trending Topik di Twitter
Twitter/gunsnroses
Musik

Konser grup band legendaris asal Amerika ini juga mendapatkan sorotan lantaran Presiden Jokowi kemungkinan akan hadir.

WowKeren - Konser grup legendaris Guns N' Roses akan segera dilangsungkan malam ini. Konser tersebut akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis (8/11) malam nanti. Berbagai persiapan sudah digelar, termasuk check sound.

Di balik kemeriahan konser salah satu grup band rock asal Amerika Serikat tersebut, terselip sebuah kisah haru. Kisah tersebut datang dari seorang pengemudi ojek online bernama Bambang. Salah satu akun di Twitter terlihat membagikan kronologi Bambang yang mengaku sebagai fans berat Guns N' Roses tersebut hingga berhasil mendapatkan tiket gratis.


Bambang rupanya jauh-jauh datang dari Banten ke Jakarta untuk mencari tiket nonton grup yang digawangi Axl Rose itu. Beruntung, Bambang yang ternyata sudah menjadi penggemar Guns N' Roses sejak masih duduk di bangku SMP itu bertemu dengan penumpang yang kemudian membantu mendapatkan tiket idamannya.

Awalnya Bambang mengaku sudah punya tabungan senilai Rp 1 juta. Namun, semua tiket seharga Rp 650 ribu sudah dijual dengan harga Rp 1,5 juta. Alhasil, Bambang terpaksa juga meminta tolong kepada penumpangnya itu jika bertemu dengan orang yang menjual tiketnya di bawah harga Rp 1 juta.

Tak disangka, Bambang justru mendapatkan sebuah tiket gratis nonton Guns N' Roses. Kepalang senang, Bambang yang sudah mengantongi tiket tersebut mengirimkan fotonya kepada penumpang yang telah membantunya.

Viral Driver Ojol Menang Tiket Gratis, Konser Gun N' Roses Trending Topik di Twitter

Source: Twitter

Cerita inipun menjadi viral di media sosial Twitter. Hingga saat ini, Guns N' Roses juga masih bertengger menjadi salah satu trending topic.

Sementara itu, kemeriahan konser Guns N' Roses juga diwarnai dengan berbagai persiapan ketat pengamanan. Salah satu persiapannya termasuk pengerahan sebanyak hampir 4 ribu personel pasukan keamanan. "Pengamanan sendiri dari polisi ada seribu dan kemaanan lain ada 3 ribu jadi hampir 4 ribu pasukan kemanan yang dilibatkan," ujar Adib Hidayat selaku perwakilan dari pihak promotor.

Selain karena kisah haru seorang pengemudi ojek online yang viral, konser band legendaris ini juga hangat dibicarakan lantaran Presiden Indonesia, Joko Widodo, mengaku kemungkinan akan hadir. Terkait hal ini, pihak promotor mengaku sudah menyiapkan kursi khusus andaikata orang nomor satu di Indonesia tersebut sungguh-sungguh hadir.

You can share this post!

Related Posts