Diduga Terlibat Narkoba, Pesinetron Claudio Martinez 'Tendangan Si Madun' Ditangkap Polisi
Instagram/martinezzclaudio
Selebriti

Claudio diamankan di rumahnya karena dugaan penyalahgunaan narkoba, polisi kini tengah memeriksa beberapa barang bukti yang ditemukan.

WowKeren - Penangkapan artis Indonesia terkait dengan penyalahgunaan narkoba kembali terjadi. Kali ini menimpa salah satu pesinetron Tanah Air bernama Claudio Martinez. Ia dikabarkan telah ditangkap polisi pada Rabu (7/11) malam.

Dugaan penangkapan ini sudah dibenarkan oleh AKBP Erick Frendriz, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat dilansir Detik. Ia menjelaskan bahwa keterangan lebih lanjut akan disampaikan esok hari. "Kemarin malam, gitu aja deh. Di Depok. "Entar lagi, besok lah. Yang penting benar sedang diperiksa. Sedang dicek barang buktinya," ungkap AKBP Erick Frendriz.


View this post on Instagram

😎👆

A post shared by Claudio Martinezz (@martinezzclaudio) on

Polisi juga menjelaskan bahwa Claudio diamankan di kediamannya karena diduga menyalahgunakan narkoba. "Ya betul (Claudio ditangkap). Iya di rumah," lanjut AKBP Erick.

Polisi juga masih terus menyelidiki barang bukti yang ditemukan di rumah pesinetron "Tendangan Si Madun" tersebut. "Belum bisa dipastikan narkoba atau tidak. Ini masih kami cek dan besok hasilnya keluar. Akan diinformasikan kembali," pungkas Erick.

Selain menggeluti dunia akting, Claudio pernah menjadi seorang atlet sepakbola. Ia merupakan seorang kiper di beberapa klub besar seperti PPSM Sakti Magelang dan juga Persigo Gorantalo.

You can share this post!

Related Posts