Curhat Chico Jericho Ngefans Guns N' Roses, Kocaknya Reaksi Putri Marino
Instagram/putrimarino
Selebriti

Putri Marino menyebutkan komentar kocak dengan Bahasa Jawa tentang Guns N' Roses.

WowKeren -

Guns N' Roses baru saja menggelar konsernya di Jakarta, Indonesia. Band asal Amerika Serikat itu menggelar konsernya di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (8/11/2018) malam.

Bukan hanya masyarakat awam, para selebriti Tanah Air rupanya juga tak mau ketinggalan ingin menyaksikan konser Guns N' Roses. Salah satunya adalah Chico Jericho yang ternyata mengidolakan Guns N' Roses. Hal ini disampaikan oleh sang istri, Putri Marino.


Putri mengungkapkan Chico memang suka dengan musik beraliran hard rock. Karena itulah Putri mengizinkan sang suami menyaksikan konsernya. Putri pun sempat melontarkan komentar yang kocak menyebut Guns N' Roses dengan Bahasa Jawa sebagai "bedil karo mawar".

"Chico lagi nonton konser. Kalau Chico aliran musiknya seperti itu," ujar Putri Marino di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018). "Waktu tahu Guns N' Roses, bedil karo mawar, konser di Jakarta, dia kayak excited gitu. Jadi nonton boleh."

Sembari tertawa, Putri kemudian membandingkan selera musik Chico dengannya. Bagi putri, ia tak akan melewatkan konser Tulus dan Sheila On 7.

"Kecuali kalau Tulus atau Sheila On 7 yang konser aku harus nonton," sahut Putri tertawa. Sayangnya, Putri tak bisa ikut menemani Chico menonton Guns N' Roses.

Aktris berusia 25 tahun itu masih harus menemani putrinya yang masih bayi, Surinala Carolina Jarumilind. Apalagi saat ini Suri masih membutuhkan ASI sehingga tak bisa ditinggal untuk waktu yang lama.

"Suri ke mana-mana diajak. Jadi, enggak bisa aku tinggal," tutur Putri. "Karena masih direct (ASI) kan. Aku belum tega kasih dia botol."


You can share this post!

Related Posts