Jedar Akui Produser Fransen Sudah Nikah, Jawaban Kasar Ayu Ting Ting Tuai Cibiran-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Mau tahu kabar terbaru dan terpopuler para selebriti versi WowKeren? Intip yuk ulasannya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga kalian semua sehat dan selalu bersemangat menjalani aktifitasmu ya. Sudah ada sederet kabar selebriti terpopuler yang siap menemanimu nih pagi ini.

Ada kabar dari Jessica Iskandar yang memberikan tanggapannya terkait isu pacaran Ayu Ting Ting dan produser Fransen Susanto. Kemudian juga ada komentar Ayu Ting Ting soal rumor pacaran tersebut yang dinilai netizen terlalu kasar.

Selain itu foto Sophia Latjuba saat berolahraga juga mencuri perhatian netizen. Jangan lewatkan juga nih kabar terbaru dari Kwon Yuri Girls' Generation. Biar nggak tambah penasaran lagi, simak rangkumannya di bawah ini!

1. Jedar Akui Produser Fransen Sudah Nikah, Ayu Ting Ting Disindir Sakiti Istri Cantik Dan 3 Anak

Jedar Akui Produser Fransen Sudah Nikah

Instagram

Kabar pertama tentang hebohnya isu pacaran Ayu Ting Ting dengan produser Fransen Susanto. Seperti yang telah diketahui, isu muncul gara-gara komentar pengusaha Rudy Salim di sebuah acara talkshow.

Terkait hal ini, Jessica Iskandar yang juga mengenal sosok Fransen ikut angkat bicara. Jedar mengungkapkan bahwa isu tak mungkin benar karena Fransen sudah memiliki istri. Hmm, kalau isunya nggak benar berarti gimmick nih?

"Hah? Bukan, dia mah sudah punya istri, ah nggak ikutan deh," ujar Jedar. "Wah nggak tahu deh, nggak tahu."

2. Heboh Isu Pacari Fransen Susanto, Jawaban Kasar Ayu Ting Ting Tuai Cibiran

Jawaban Kasar Ayu Ting Ting Tuai Cibiran

Instagram

Kabar selanjutnya masih tentang rumor pacaran Ayu Ting Ting dan produser Fransen Susanto yang tengah ramai dibicarakan. Kali ini netizen menyoroti tentang tanggapan Ayu terkait rumor tersebut.


"Ini pasti gara-gara Rudy Salim nih," ujar Ayu saat ditanya awak media. "Nih, bakso masih hangat, mau enggak nih gue suapin bakso lo. Mulut lo kayak perempuan deh. Terserah mbak sama mas (wartawan) aja, ya."

Jawaban Ayu ini rupanya menuai kritikan pedas dari netizen karena dinilai terlalu kasar. Netizen mengkritik cara Ayu yang dinilai terlalu ketus ketika memberikan jawabannya kepada awak media. Mungkin Ayu-nya lagi bete kali ya guys?

3. Bikin Kaget Netizen, Nggak Nyangka Penampakan Perut Sophia Latjuba Seperti Ini

Foto Perut Sophia Latjuba Berolahraga

Instagram

Berikutnya ada kabar dari Sophia Latjuba yang juga mencuri perhatian. Salah satu foto yang diunggah Sophia baru-baru ini rupanya menjadi sorotan netizen.

Dalam foto itu Sophia tengah memamerkan momen saat sedang berolahraga. Netizen pun menyoroti bagian perut Sophia yang terlihat langsing dan berotot.

Banyak netizen yang kagum karena Sophia bisa mempertahankan bentuk tubuhnya di usia 48 tahun. Wah, artis yang satu ini emang awet muda banget ya, setuju nggak?

4. Hadiri Preskon Variety Show Baru, Tubuh Langsing Yuri SNSD Jadi Perhatian

Tubuh Langsing Yuri SNSD Jadi Perhatian

Newsen

Yang terakhir, seperti biasa ada kabar menarik dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini giliran Kwon Yuri Girls' Generation yang berhasil menyedot perhatian netizen.

Ada kabar apa ya dari Yuri? Baru-baru ini Yuri ternyata menghadiri jumpa pers variety show terbarunya, "Makgeolli on the Rooftop". Penampilan Yuri di acara itu ramai menjadi buah bibir netizen lho!

Netizen memuji kecantikan Yuri yang tampil mengenakan gaun berwarna navy koleksi Faye Woo. Tak cuma itu saja, tubuh sehat Yuri yang terlihat berisi juga menuai pujian dari netizen. Lebih cantik berisi atau kurus nih kalau menurutmu?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru