Dekat dengan Nagita, Pengusaha Dicaci Maki Sengaja Bongkar Ayu Ting Ting Pacari Produser Fransen
Selebriti

Pengusaha Rudy Salim yang cukup akrab dengan Nagita maupun Raffi Ahmad kini menuai kritik dari para penggemar Ayu.

WowKeren - Pengusaha tajir Rudy Salim sempat membocorkan kalau Ayu Ting Ting merupakan pacar Produser Fransen Susanto. Namun saat ditanya awak media, Rudy seolah cuci tangan setelah menyebar kabar tersebut.

"Belum (duda). Saya rasa saya nggak ada wewenang untuk menjawab tentang hubungan mereka (Fransen dan Ayu). Tetapi coba ditanya ke mereka. Apakah mereka menyangkal? Kan tidak. Saya rasa bisa nilai sendiri," terang Rudy. "Dilihat saja dari hubungan mereka bagaimana kalau di umum. Kan kelihatan."

Rudy juga mengisyaratkan kalau kabar pacaran itu bukan settingan. "Saya enggak setting apa-apa. Kalau setting saya bikin press confrence, panggil pengacara, dan sebagainya. Ini kan tidak pernah ada apa-apa,” terang Rudy.


Jawaban Rudy yang misterius ini memicu reaksi dari fans Ayu. Mereka curiga kalau Rudy yang dekat dengan Nagita Slavina berniat menjatuhkan nama baik Ayu. Sebagian netter juga beranggapan kalau Rudy tak ingin sahabatnya Raffi Ahmad terus-terusan diisukan dengan Ayu.

"@_rudysalim tp kok bawa nama @ayutingting92 ya kyknya bangga nyebut Ayutingting dg dg suami orang,emang benar itu pacarnya,mf saya tanya krn saya lihat diacara tv,jgn hoax,hoax ada hukumnya lho,kshan klo itu hanya fitnah dan gimmick saja,semoga Auutingting gk diam soal ini,,,,saya fans Ayutingting,kshan lihat dia," protes akun nataliaalia5062. "@_rudysalim klo luh gk suka sma teh ayu jagn so jelek"n nama dia lah bangsat kow," semprot akun fans Ayu ci.nta2649. "DEMI APA anda ngeluarin joke nyebut ko fransen sbg pacar att diacara tsb ..shngga ayu jd bulan2an wartawan dgn bumbu2 nyinyirnya dan mancing serbuan netizen memfitnah Ayu LAGI sbg pelakor gara2 ucapan anda ? Knp anda tega ?? Sy sempat respect lho sm anda sebelum hal ini . Please..... klarifikasi secepatnya," tegas mrs9669.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait