Ayu Ting Ting Dituding Pacari Fransen Susanto, Shaheer Sheikh Tak Mau Kalah?
Instagram/shaheernsheikh
Selebriti

Shaheer tampak berduaan dengan aktris Bollywood cantik Pooja Banerjee. Pooja sendiri tampak bergelayut manja di bahu Shaheer.

WowKeren - Kehidupan asmara pedangdut Ayu Ting Ting kerap menjadi sorotan. Ia pernah santer dikabarkan dekat dengan Robby Purba, Andi Arsyil, hingga Ivan Gunawan.

Tak sampai di situ, ia juga seringkali disebut sebagai pelakor alias perebut laki (suami) orang. Termasuk dalam rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun belum lama ini ia dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga prodesuer Fransen Susanto.

Alih-alih buka suara, Fransen malah seolah menambah panas isu tersebut. Lagi-lagi ia mengunggah foto bersama Ayu Ting Ting.

Di tengah kabar Ayu Ting Ting menjadi orang ketiga, perhatian warganet rupanya juga tertuju pada mantan kekasihnya, Shaheer Sheikh. Shaheer rupanya disebut-sebut tengah dekat dengan seorang wanita.


Dalam akun unggahan Instagram Story miliknya, Shaheer tampak berduaan dengan aktris Bollywood cantik Pooja Banerjee. Pooja sendiri tampak bergelanyut manja di bahu Shaheer. Padahal Pooja sudah menikah dengan pria bernama Sandeep Sejwal.

Shaheer Sheikh dan Pooja

InstagramStory

Namun unggahan itu hanya sebagai ucapan selamat ulang tahun kepada Pooja. Keduanya sudah diketahui berteman baik sejak lama.

Di sisi lain, warganet sendiri rupanya masih belum moving on dari percintaan Shaheer dan Ayu Ting Ting di masa lalu. Banyak yang masih menyinggung nama Ayu Ting Ting di Instagram Shaheer.

"Warna bajunya samaan sama @ayutingting92," tulis salah seorang warganet. "Kangen ayu gak? @shaheernsheikh," balas warganet lain. Pasangan yang serasi sama Ayu tingting," tambah warganet lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait