Tak Dapat Royalti Lagu 'Semalam Bobo di Mana', Gebby Vesta Amuk Lucinta Luna
Instagram /lucintaluna
Musik

Sebagai pencipta lagu 'Semalam Bobo di Mana', Gebby Vesta mengaku tak mendapatkan keuntungan apapun.

WowKeren - Lucinta Luna bisa dibilang sukses saat merilis single "Semalam Bobo di Mana" beberapa waktu lalu. Meski menuai banyak kontroversi, lagu tersebut berhasil menarik perhatian masyarakat dan viral di dunia maya.

Akan tetapi, kesuksesan single "Semalam Bobo di Mana" rupanya tak dirasakan oleh sang pencipta lagu, Gebby Vesta. Hal ini terlihat dari protes yang diungkapkan Gebby, lantaran merasa belum mendapatkan royalti dari Lucinta serta eks manajemennya.

"Dari kemaren si LL diajak ketemu dijanji2in terus tapi slalu pas hari H gak ada kabar," bunyi tulisan Gebby di foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (9/11). "Uang royalty dari belasan juta viewer YouTube seperakpun gue gk dapet."

Selain itu, Gebby juga merasa dirugikan lantaran tidak ada itikad baik dari Lucinta maupun eks manajemennya. Gebby juga mengaku bahwa membuat lagu "Semalam Bobo di Mana" bukanlah hal yang mudah.

"Gk ada etikad baik penyelesaian dari LL dan Ex management nya yg malah bikin rugi gue pribadi," sambung Gebby. "Emang kalian fikir ciptaan lagu dan musik itu kaya kalian ngupil terus kalian makan upilnya?"

Belum usai, Gebby juga mengacam akan membongkar drama Lucinta kepada publik. Bahkan, Gebby juga memberikan waktu selama 24 jam untuk Lucinta dan eks manajemennya untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Gue usah diam dari Kemaren, udah sabar juga sama drama hallu mereka, tapi kalau gue dirugikan begini gue akan buka suara dan bongkar semua!!!" ujar Gebby. "Due kasi waktu 1x24jam buat LL dan Ex management nya menyelesaikan urusan mereka dan confirmasi ke gue!!"

Usai melihat hal tersebut, para netter pun banyak yang memberikan dukungan kepada Gebby untuk menuntut haknya. Sementara itu, Lucinta sebelumnya mengaku bahwa ia telah membeli lagu "Semalam Bobo di Mana" dari Gebby senilai Rp 28 juta.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru