Unggah Postingan Pertama Sejak Kasus dengan Mantan Pacar dan Keluhkan Ini, Goo Hara Tuai Cibiran
Instagram/koohara__
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi comeback Goo Hara di media sosial.

WowKeren - Kasus Goo Hara dengan mantan kekasihnya, Choi Jong Bum kini telah dibawa ke meja hijau. Berita terbaru menyebutkan kalau Goo Hara akan didakwa dengan tuduhan penyerangan yang mengakibatkan luka fisik sementara Choi Jong Bum didakwa dengan tuduhan penyerangan, pemerasan, pengancaman serta beberapa tuduhan yang lain.

Untuk pertama kalinya setelah kasus perselisihannya dengan Choi Jong Bum bocor ke publik, Goo Hara mengunggah postingan di Instagram. Dalam postingan yang diunggah Jumat (9/11) kemarin ini, mantan personel Kara itu mengungkapkan kondisinya.

Goo Hara mengunggah sebuah foto dengan tulisan "CRYING ROOM". Pada caption, idol yang debut pada 2008 tersebut menulis, "Menyakitkan dan melelahkan".


Postingan Goo Hara tersebut tak pelak menuai perhatian serta menjadi topik pembicaraan netter. Namun bukannya bersimpati pada keadaan pelantun "Choco Chip Cookie" itu, netter justru melontarkan komentar nyinyir.

"Melelahkan tapi masih update di media sosial," sindir netter. "Semua orang juga lelah akhir-akhir ini," kata netter lainnya. "Diam saja kau, bodoh," ujar yang lain.

"Imejnya sedang nggak terlalu bagus saat ini," kata netter. "Hara-ya, diam saja dan netizen akan melakukannya tugas membenci mantanmu untukmu," tambah netter yang lain. "Menurutku anak-anak seperti dia punya setingan otak yang berbeda dari kita," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru