Jalani Masa Pingitan, Baim Wong Ungkap Rindu Pada Paula Verhoeven Lewat Potret Romantis
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong dan Paula Verhoeven rencananya akan menggelar pernikahan pada 22 November mendatang.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven sebentar lagi akan resmi menjadi suami istri. Rencananya hari bahagia tersebut akan digelar pada 22 November mendatang. Sebelumnya, Baim yang ditemani Paula diketahui datang ke penghulu untuk latihan ijab kabul.

Menjelang hari pernikahannya yang makin dekat, Baim dan Paula juga melakukan pingitan yang tak memperbolehkan keduanya bertemu hingga akad nikah. Hal ini disampaikan Baim dalam unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Minggu (11/11).

Dalam foto yang dibuat dengan nuansa hitam dan putih, terlihat Baim memeluk Paula dari belakang. Keduanya juga kompak memamerkan tawa lebar yang membuat aura kebahagiaan mereka kian terpancar.

"Yah udah dipingit .. " tulis Baim di keterangan fotonya. "Ga bisa ketemu sampe nikahan. #24november2018."

Senada dengan Baim, Paula pun membagikan foto yang sama di akun Instagram miliknya. Dalam momen pingitan, model cantik ini mengungkapkan akan sangat merindukan Baim.

"Tidak ada kata-kata yang bisa menjabarkan betapa rinduku pada tanganmu saat memelukku," tulis Paula di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "#menghitunghari #H-12 #baimpaula #baimpaulastory."

Unggahan Baim dan Paula tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter yang mendoakan kelancaran hari bahagia pasangan calon suami istri ini.

"Pasti rindu berat ya neng, sama calon suami yg super jahil, pas ketemu sdh jd suami sabar ya nunggu tanggal 22 nov @paula_verhoeven," tulis akun @_aish***. "Congrats mas bro tahan rindu serindu rindu nya @baimwong," sambung akun @andii***.

"Lancar2 yaa sampek ke hari H nikahanx kak @baimwong @paula_verhoeven," komentar akun @yulia***. "Semoga lancar sampe hari H ka baim dan ka @paula_verhoeven," tambah akun @monika***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru