Twice Berikan Kejutan Ini untuk Manajer di Hari Pernikahan
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Sempat dikhawatirkan tak datang, intip momen-momen saat Twice menghadiri pernikahan manajer mereka.

WowKeren - Twice baru saja comeback dengan merilis mini album terbaru mereka yang bertajuk "YES OR YES". Saat ini grup beranggotakan 9 orang besutan JYP Entertainment tersebut sedang disibukkan dengan kegiatan promosi.

Meski sibuk, para personel Twice tetap meluangkan waktu di hari penting bagi manajer mereka. Nayeon dan kawan-kawan hadir di acara pernikahan sang manajer yang digelar pada 10 November lalu.

Twice Berikan Kejutan Ini untuk Manajer di Hari Pernikahan

SBS Star

Foto-foto para personel Twice di acara pernikahan manajer mereka juga beredar luas di internet. Tak tanggung-tanggung, seluruh member hadir di acara tersebut di tengah jadwal sibuk mereka.


Sebelumnya, sang manajer mengumumkan kepada para tamu lewat kartu save the date kalau para personel Twice akan hadir di acara pernikahannya. Jihyo dan yang lainnya juga berjanji untuk menyanyikan lagu untuk kedua mempelai.

Namun, para fans sempat mengira akan sulit bagi semua member untuk hadir mengingat saat ini merupakan periode comeback dan para member tentu sangat sibuk. Tapi di luar dugaan, kesembilan member semuanya hadir di acara pernikahan.

Kehadiran Twice tentu membuat acara pernikahan sang manajer terasa semakin spesial. Pada kesempatan ini, girl grup yang debut pada 2015 itu menyanyikan lagu terbaru mereka yang berjudul "YES OR YES".

Menariknya di tengah-tengah lagu, para member tertawa saat melihat kedua mempelai berciuman. Di sisi lain, acara pernikahan ini juga dihadiri Park Jin Young, yang sempat mengucapkan pidato selamat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru