Liburan di Korea, Putri Sule Bikin Fans K-Pop Iri Bisa Pegang 'Tangan Sehun EXO'
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Inilah foto Putri Delina yang sukses membuat fans K-Pop di media sosial iri.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika anak kedua Sule, Putri Delina, adalah pencinta K-Pop. Gadis cantik yang akrab disapa Putdel itu sering membagikan berbagai postingan tentang grup K-Pop yang disukainya, yakni EXO. Untuk membuktikan kecintaannya, Putri sudah beberapa kali terbang ke Korea Selatan dan menyaksikan langsung konser sang idola di sana.

Kini Putri pun berkesempatan untuk kembali liburan ke Korea Selatan. Kesempatan ini tak disia- diakan oleh Putri yang memang sangat mencintai K-Pop. Adik Rizky Febian tersebut menyempatkan diri untuk mengunjungi SMTOWN coex artium, Seoul yang merupakan surga bagi pencinta artis-artis besutan SM Entertainment, seperti EXO.

Lihat postingan ini di Instagram

— I did it all with a smile on my face 내 기억에 사라진 흔적들이 나에게 다시 돌아올까 봐 웃으며 다시 돌려보낼게 😊✨ *maaf kan kuku ku yaa, gara gara bawa koper hahah, jadi aja ada yang bagus ada yang engga. yaudah lah yaa


Sebuah kiriman dibagikan oleh ᑭutri ᗪelina ✨ (@putridelinaa) pada

Putri memanfaatkan kesempatan ini untuk memegang "tangan" salah satu member EXO kesukaannya, yakni Sehun. Bukan tangan beneran, Putri hanya menempatkan tangannya di atas cap tangan member termuda EXO tersebut. Kendati begitu, postingan Putri ini tetap saja membuat sejumlah fans K-Pop di media sosial histeris.

"Gak bisa foto bareng,foto sama jejak tangan sehun @putridelinaa aahhhhhhh," kata netter. "Aduh mau ihk kesana," celetuk lainnya iri. "Waawwwwww (emoji hati)," tulis netter lain. "Ya Allah.. Pengen banget ke musium nya.. Iihh tanganya Sehun gede jg yaa," seru netter lain. "Pngen tth (emoji menangis)," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru