Ayu Ting Ting Jadi 'Kontroversi Tersilet' di Silet Awards 2018, Netter: Cocok!
Instagram/officialrcti
TV

Tidak sedikit juga netter yang menanggapi 'gelar' Ayu Ting Ting itu dengan bernada nyinyiran 'Ratu Kontroversi'.

WowKeren - Ajang penghargaan dari salah satu acara infotainment stasiun RCTI, Silet Awards 2018 telah digelar di Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 12 November. Diantara daftar para pemenang, ada satu nama yang menarik perhatian masyarakat sekaligus penonton acara penghargaan ini. Nama itu tak lain adalah Ayu Ting Ting.

Di ajang penghargaan ini, Ayu Ting Ting memenangkan kategori "Kontroversi Tersilet" yang mengalahkan pesaing lainnya seperti Ahmad Dhani, Andika Mahesa, Nikita Mirzani dan Nia Ramadhani. Melalui akun Instagram resminya, RCTI mengumumkan "gelar" tersebut. "Selamat kepada Ayu Ting Ting menjadi favorit dalam kategori "KONTROVERSI TERSILET"," tulis RCTI.


Menanggapi "gelar" Ayu Ting Ting itu, netter pun memberikan beragam respon. Tidak sedikit netter yang menganggap penghargaan itu memang cocok untuk Ayu Ting Ting. Namun sebagian netter lainnya tetap memberikan dukungan dan semangat untuk pelantun "Sambalado" itu.

View this post on Instagram

Selamat kepada Ayu Ting Ting menjadi favorit dalam kategori "KONTROVERSI TERSILET". #SiletAwards2018

A post shared by Official RCTI (@officialrcti) on

"Cocok dia kan artis kontroversi....," komentar nb_spo***. "Cocok terkontroversi buat dia," komentar az_zahrahi***. "Ratu kontroversi horeeeee....," komentar sussy_r***. "Pnghargaan kontroversi, anehhhh deh, hahaaaaa... 😂😂😂," komentar rhetha_yzs***.

You can share this post!

Related Posts