Foto Bareng, Jennie Disebut Kalah Cantik dari Go So Young Istri Jang Dong Gun
Instagram/kosoyoung_official
Selebriti

Go So Young juga berfoto dengan member Black Pink yang lain, begini komentar netter.

WowKeren - Go So Young menghebohkan penggemar Black Pink lewat postingan terbaru di akun Instagram pribadinya pada Senin (12/11). Istri Jang Dong Gun itu mengunggah foto-foto selfie bersama member Black Pink.

Dilihar dari foto-foto yang diunggahnya, member favorit Go So Young adalah Jennie. Ia mengunggah beberapa foto imut bersama Jennie dan memujinya lewat tulisan di keterangan foto. "Jennie yang imut sekali. Black Pink, aku mencintai kalian," tulis bintang drama "Perfect Wife" itu.

Selain bersama Jennie, Go So Young juga sempat berselfie dengan Jisoo, Lisa dan Rose. Postingannya ini tentu langsung menjadi sorotan netter. Banyak yang memuji kecantikannya yang dinilai tak kalah dari member-member Black Pink. Bahkan beberapa netter terang-terangan berkomentar bahwa Go So Young jauh lebih cantik dari Jennie.


Lihat postingan ini di Instagram

너무 귀여운제니💕블랙핑크💕사랑스럽다

Sebuah kiriman dibagikan oleh momo (@kosoyoung_official) pada

"Kecantikan yang tidak terbantahkan," komentar netter. "Wow, Black Pink cantik-cantik, tapi Go So Young membuat mereka terlihat biasa saja," tambah netter lain. "Padahal usianya dua kali dari Jennie," sahut yang lain. "Sudah jelas Go So Young jauh lebih cantik," pungkas lainnya.

"Go So Young dijuluki putri Chanel saat seumuran Jennie. Karirnya saat berusia 20an tahun sangat mudah melampaui siapa saja saat ini," ujar netter. "Dia cantik banget. Aku hanya bisa melihat kecantikannya di foto-foto tersebut," ungkap yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait