Kasar ke Via Vallen, Postingan Jerinx SID Diserbu Netter Hingga Dihapus Instagram
Instagram/jrxsid
Selebriti

Postingan Jerinx Superman Is Dead yang bernada ejekan untuk Via Vallen dinilai melanggar peraturan Instagram.

WowKeren - Pedangdut Via Vallen kini harus menghadapi masalah dengan Jerinx Superman Is Dead (SID). Pasalnya, Jerinx menuding Via telah meng-cover lagu "Sunset di Tanah Anarki" tanpa izin dan dikomersilkan dalam bentuk DVD.

Mesti mengaku tak meminta royalti, Jerinx malah mengejek Via dengan kata kasar, seperti "pelacur" hingga menudingnya hanya mengincar uang. Berbagai tudingan Jerinx tersebut pun sudah ditanggapi oleh Via. Pedangdut berusia 27 tahun ini juga tak terima dirinya disebut sebagai pelacur oleh Jerinx.

Sontak banyak fans Via yang ikut geram dengan panggilan kasar yang dilontarkan Jerinx tersebut. Mereka beramai-ramai melaporkan postingan drummer SID tersebut ke Instagram. Tak ayal, postingan Jerinx tersebut dihapus oleh Instagram lantaran dinilai mengungkapkan kebencian dan menyalahi peraturan.

"Postingan Anda sudah dihapus. Kami menghapus postingan Anda karena tidak mematuhi Community Guidelines kami tentang ungkapan atau simbol kebencian," bunyi pernyataan Instagram yang diunggah Jerinx pada Minggu (11/11). "Jika Anda melanggar panduan kami lagi, akun Anda akan dibatasi atau dinonaktifkan."


Usai melihat hal tersebut, para netter semakin mencibir Jerinx lantaran masih mengejek Via dengan kata kasar. Mereka juga menilai Jerinx mencari sensasi dan perhatian publik. Apalagi SID baru saja merilis album baru pada 9 November lalu.

"Ahhh cari sensasi loe," sindir akun @citra*****danii. "Bukan masalah lagu siapa, terkenal lewat apa, ngatain perempuan kebangaan kedua orang tua "pe*a*ur" juga sama sekali gak bener. anda bukan malaikat," imbuh akun @fikri****llah_.

"Cari perhatian banget lu @jrxsid," tulis akun @gis****jza. "Intinya kalo merasa karyanya udah dirusak langsung aja temui orangnya yes, ndak sah panjang2 di sosmed dan pakai kata kasar -sekian-," tambah akun @sha***put.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru