Ayu Ting Ting Unggah Foto Ini, Warganet Kepo Sosok Pria Yang Jadi Sandaran
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Mesra bareng pria ini, warganet curigai Ayu Ting Ting punya pacar baru.

WowKeren - Lagi-lagi Ayu Ting Ting jadi perbincangan warganet. Nama Ayu Ting Ting memang selalu jadi sorotan publik.

Setiap gerak-gerik Ayu Ting Ting baik dalam urusan karier maupun dalam kehidupan pribadi tak luput dari mata warganet. Statusnya sebagai seorang janda muda juga membuatnya selalu diterpa gosip tidak sedap dan kerap dipasang-pasangkan dengan sejumlah pria.

Baru-baru ini, pelantun lagu "Alamat Palsu" ini kembali mengunggah foto bersama seorang pria. Terlihat Ayu Ting Ting sedang bersandar di bahu sang pria.

Keduanya tersenyum manis ke arah kamera. Dalam unggahannya, Ayu Ting Ting menambahkan keterangan "Die yg baek," tulis Ayu.

Sepertinya Ayu Ting Ting dan sosok pria itu sedang menghadiri acara yang sama. Keduanya tampak akrab. Belum diketahui siapa sosok pria yang jadi sandaran Ayu Ting Ting itu.


Lihat postingan ini di Instagram

Die yg baek 😍🙏🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Unggahan Ayu Ting Ting itu membuat warganet penasaran dengan sosok sang pria. Pasalnya, keduanya terlihat sangat dekat. Banyak warganet kepo menanyakan siapa sosok pria di samping Ayu Ting Ting itu. Ada juga warganet yang menggoda jika keduanya terlihat cocok.

"Cocok hahahah," komen akun @intan****ali. "Siapa itu kk," kata akun @triwahy****209.

"Siapa ka? aduh kak igun gmna tu kalau liat," komen akun @dofi****939. "Pacar barunyakh artis kebanggaan ku," komen akun @yup****66.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru