Bersyukur Dengan Kehidupannya Saat Ini, Maia Estianty Ungkap Persamaan Ahmad Dhani dan Irwan Mussry
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty blak-blakan membeberkan beberapa persamaan Ahmad Dhani dan suami barunya, apa saja?

WowKeren - Acara penghargaan Silet Awards 2018 digelar pada Senin (12/11) kemarin. Dalam kesempatan itu, ada momen menarik dari aktris cantik Maia Estianty. Ia mendadak naik ke atas panggung mengenakan pakaian pengantin yang ia pakai saat menikah dengan Irwan Danny Mussry beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, sang host Raffi Ahmad dan Ayu Dewi juga sempat berbincang sedikit tentang momen pernikahan Maia dan Irwan di Jepang pada 29 Oktober lalu di Jepang. Raffi juga tak ketinggalan menanyakan perasaan Maia saat telah resmi menjadi istri dari Irwan.

"Sangat bahagia. Nularin semua kayaknya, tersebar aura postif dan bahagianya," kata Maia. "Tumben kan gue dandan kayak gini? enggak apa-apa sekali seumur hidup."

Raffi juga penasaran dengan perasaan Maia kala melangsung akad nikah di Jepang itu. Menanggapi hal tersebut, mantan istri dari Ahmad Dhani ini rupanya mengaku deg-degan.

"Pasti (deg-degan)," lanjut Maia. "Namanya juga sudah lama menjanda."

Lebih lanjut, Raffi mulai iseng menebak persamaan Irwan dan Dhani. Ia juga menyebut saat ini Maia lebih memancarkan aura bahagianya usai menjadi seorang istri.


"Perbedaannya, saat ini bunda lebih bahagia," kata Raffi. "Persamaannya, sama-sama enggak ada rambut."

Menanggapi pernyataan Raffi tersebut, Maia langsung buka suara. Ia menjabarkan banyak persamaan Dhani dan Irwan. Meski begitu, ia mengungkapkan keduanya tentu saja adalah pribadi yang berbeda.

"Banyak persamaannya, enggak ada rambut, dari Surabaya, sama-sama suka musik," jawab Maia. "Namanya Dhani juga dua-duanya. Tapi beda."

"Iya semua kan indah pada waktunya ya bun," kata Raffi lagi.

Maia pun mensyukuri kehidupannya saat ini. Ia merasa bahagia dengan kehadiran Irwan sebagai suaminya. Kebahagiaannya juga bertambah lengkap dengan doa restu dari tiga anak laki-lakinya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

"Alhamdulillah bahagia," tutup Maia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait