Aurel Pamer Foto Cantik Eksotis, Netter Malah Bahas 'Penampakan' Sosok Ini
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Inilah 'penampakan' di foto Aurel Hermansyah yang bikin netter salah fokus.

WowKeren - Sering menuai komentar miring soal postingan di Instagram tak membuat Aurel Hermansyah berhenti menggunakan media sosial hits tersebut. Putri sulung Anang Hermansyah ini terus menyapa penggemarnya lewat berbagai postingan di akun Instagram pribadinya, @aurelie.hermansyah.

Salah satu yang terbaru, Aurel menyapa penggemar lewat foto cantik nan eksotis yang diunggahnya pada Senin (12/11). Dalam foto tersebut Aurel nampak cantik dalam balutan dress sebatas paha. Tak menatap kamera, artis yang sangat mengidolakan Kylie Jenner ini anggun menundukkan pandangannya.

"Sweeter than honey," tulis Aurel dalam kolom caption. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat foto cantik Aurel tersebut. Banyak yang memuji putri sambung Ashanty itu terlihat dewasa dan semakin eksotis. Namun ada juga netter yang memberikan komentar berbeda.


Lihat postingan ini di Instagram

Sweeter than honey 🍯 🌸

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aurelie (@aurelie.hermansyah) pada

Alih-alih fokus dengan penampilan Aurel dalam postingan tersebut, netter justru membahas hal lain. Dimana mereka menangkap adanya "penampakan" sosok pria yang memotret Aurel dalam foto tersebut. Hal tersebut rupanya cukup menarik perhatian banyak netter sehingga ramai membahasnya di kolom komentar.

"Itu bayanga yg foto coc terpantau," celetuk netter. "Salfok sama bayangan yg fotoinnya @aurelie.hermansyah," ujar yang lain. "Yg motoin bayangannya nampak," seru lainnya. "Itu bayanganx org yg motoin gk ya," tulis netter lain. "Fokus sma byngan yg foto @aurelie.hermansyah," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru