Jennie Beri Tanggapan Soal Julukan G-Dragon Versi Cewek, Netter Justru Sinis
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi julukan G-Dragon versi cewek yang disematkan pada Jennie.

WowKeren - Jennie menjadi member pertama Black Pink yang debut sebagai penyanyi solo. Idol kelahiran 1996 tersebut merilis singel solonya yang bertajuk "SOLO" dan sukses memuncaki berbagai chart musik sesaat setelah dirilis.

Di hari yang sama dengan perilisan albumnya, Jennie juga menggelar jumpa pers di Gangnam, Seoul. Pada kesempatan ini, penyanyi yang pernah tinggal si Selandia Baru itu ditanya bagaimana tanggapannya soal julukan G-Dragon versi cewek yang melekat padanya.


Fans memang memanggil Jennie dengan julukan G-Dragon versi cewek sejak awal debutnya. Saat hadir di konser solo Black Pink 10 November lalu, Seungri juga mengatakan kalau Jennie mengingatkannya pada G-Dragon.

View this post on Instagram

A post shared by J (@jennierubyjane) on


"Seungri memberiku pujian besar," kata Jennie. "Aku berterima kasih karena dibandingkan dengan G-Dragon. G-Dragon kan cowok, jadi aku sudah memikirkan hal-hal apa saja yang bisa aku lakukan untuk membuat diriku lebih menarik sebagai cewek."

Menurut Jennie sendiri, mendapat julukan G-Dragon versi cewek adalah hal yang membanggakan baginya. "Aku rasa bagus punya julukan G-Dragon versi cewek," ujar Jennie. Sayangnya, para netter memiliki pandangan berbeda soal layak tidaknya Jennie mendapat julukan tersebut.


"CL seratus kali lebih berbakat. Memikirkan YG yang mengabaikannya membuat darahku mendidih," komentar netter. "Jennie luar biasa tapi bukan level GD," kata netter lainnya. "Beraninya mereka bilang GD. Hahaha serius, media play YG benar-benar kotor. GD seorang seniman yang punya reputasi tersendiri," ujar netter.

"YG aneh banget. Mereka nggak membiarkan idol cowok comeback kecuali bikin lagu sendiri, apalagi solo. Tapi Teddy yang membuat semuanyaaaa untuk idol cewek dan mereka dapat solo sebelum idol seniornya. Jennie jadi GD berikutnya? Wajahku sampai memerah karena malu dengan media play ini," kata netter.

You can share this post!

Related Posts