Bikin Video Parodi Bareng Fandi KDI, Ria Ricis Banjir Doa Ini
Instagram/kdi2018_erfandi
Selebriti

Keseruan Ria Ricis dan Fandi dalam parodi tersebut mampu mencuri banyak perhatian netter, penasaran?

WowKeren - Akhir-akhir ini, Ria Ricis sering tampil di kanal YouTube miliknya bersama finalis "Kontes Dangdut Indonesia" (KDI), Fandi. Bahkan saat pernikahan Melody eks JKT48, mereka datang bersama dan diabadikan dalam video vlog hingga menjadi trending YouTube.

Meski belum ada pernyataan resmi dari Ricis, namun publik menyebut jika adik Oki Setiana Dewi itu telah menjalin hubungan asmara dengan Fandi. Baru-baru ini Ricis juga kembali mengungah video bersama Fandi ke akun Instagram miliknya, pada Selasa (13/11).

"Kasih 1 kata utk kami ketika saya dipaksa . hmmm no. @kdi2018_erfandi," tulis Ricis. Dalam video tersebut, terlihat Ricis melakukan parodi serta lipsync lagu Inggris bersama Fandi di kediamannya. Seperti biasa, Ricis menampilkan ekspresi berlebihan dan heboh.

Melihat keseruan parodi Ricis dan Fandi di atas, netter langsung meramaikan kolom komentar dengan doa. Banyak netter menilai jika keduanya terlihat cocok satu sama lain hingga mendoakan agar hubungan mereka berakhir di pelaminan.

"Udah cocok kk @riaricis1795 segera halal kan bg @kdi2018_erfandi jan sampe didului orang lain bg," komentar akun @desi***. "Gak tau kenapa deh jadi suka nungguin video kak icis sama kak fandi Sukaaa banget sama kalian semoga terus bersama yaaa kak @riaricis1795 kak @kdi2018_erfandi," sahut akun @andi***.

"Cocok dan semoga cepat di halalin," tulis akun @azriel***. "Serasi banget kk iciissss sm kak fandiii... Best couple of this year @riaricis1795 @kdi2018_erfandi," balas akun @ayuta***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru