Cantik Kebangetan, Acha Septriasa Bikin Netter Berdecak Kagum Lewat Foto Ini
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Acha memamerkan kecantikannya dalam balutan gaun putih, awas kesengsem!

WowKeren - Sejak membintangi film "Hearth" tahun 2006 bersama sang mantan kekasih Irwansyah, nama Acha Septriasa mulai populer di industri hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran Jakarta ini kemudian memutuskan untuk menikah dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016.

Kini Acha telah dikaruniai satu momongan cantik bernama Bridgia. Meski tinggal di Australia, Acha tetap menerima tawaran pekerjaan syuting. Seperti film terbarunya yang baru rilis "Hanum & Rangga".

Acha juga dikenal tak pelit membagikan foto ke sosial media miliknya. Termasuk aktivitas sang putri atau pun foto dirinya sebagai model pemotretan. Kali ini, Acha membagikan foto terbarunya ke Instagram, pada Selasa (13/11).

Dalam foto itu, Acha mengenakan gaun putih dengan model bahu kiri terbuka. Ia berpose berdiri sambil memangku salah satu tangan. Terlihat sederhana namun memukau, rambut panjang Acha dibiarkan terurai ke belakang dengan belah tengah. Sementara untuk riasan wajah, Acha memoleskan makeup terkesan natural namun tajam di bagian mata.


Usai melihat unggahan Acha di atas, sejumlah netter langsung meramaikan kolom komentar. Tidak bisa ditampik, jika banyak netter mengaku terpesona dengan kecantikan bintang film "99 Cahaya di Langit Eropa" itu.

"Cantik terus kapan jeleknya kak? Myheart," komentar akun @nurha***. "Cantiknya luar biasahhh ibukkk satu ini ga pernah berubah dari dulu makin cetarrrrr," sahut akun @kibiy***.

"Cantik bgt ka achaa," tulis akun @ata***. "Astaga... cantik banget kak Acha.... suka makeup nya.. sukses ya kak," balas akun @ana***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru