Simpel, Ini Permintaan Siti Badriah di Ulang Tahun ke-27
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah juga telah mengadakan pesta ulang tahun yang ke-27 bersama teman-temannya dalam dress code putih.

WowKeren - Siti Badriah alias Sibad telah genap berusia 27 tahun pada Minggu (11/11). Sederet ucapan dan doa Sibad terima dari keluarga dan rekan-rekan artisnya.

Melalui foto unggahan Instagram milik temannya, Sibad mengadakan pesta ulang tahun dengan dress code busana putih. Lantas apa permintaan pelantun "Melanggar Hukum" ini di ulang tahunnya itu? Tak neko-neko, salah satu permintaan Sibad rupanya kehadiran sang kekasih, Krisdiana di hidupnya.

"Saya membuat permintaan dan anda menjadi nyata @krisjianabah," tulis Sibad di unggahan foto Instagram, pada Rabu (14/11). Dalam foto tersebut, terlihat potret Sibad dan sang kekasih tertawa lepas bersama dalam balutan busana kompak warna putih.

Melihat ekspresi bahagia Sibad bersama kekasihnya di atas, netter pun meramaikan kolom komentar. Banyak netter mendoakan agar hubungan keduanya langgeng hingga ke pelaminan.

"Selamat ulang tahun neng moga selalu diberikan kesehatan,Umur yg panjang, rizky yg berlimpah, succes dlm karir nyanyinya.cepet nikah dan selalu dalam lindungan Alloh SWT. Aamiin," komentar akun @arya***. "Cocok bget teh siti....semoga sampai ke pelaminan ya...amin.." sahut akun @mawar***.

"Ditunggu undangan nya ya teteh sayang @sitibadriahh," tulis akun @annis***. "Semoga mbak Siti Badriah sll bahagia dg kekasihnya dan tidak pernah di sakiti olehnya," balas akun @desi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait