Tanggapi Jennie Dapat Julukan Human Chanel, Netter Justru Anggap Terlalu Media Play
High Cut
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi julukan Human Chanel yang diberikan pada Jennie.

WowKeren - Baru saja debut solo dengan merilis single bertajuk "SOLO" Senin (12/11) lalu, Jennie Black Pink pastinya bakal disibukkan dengan kegiatan promosi. Sebelumnya, ia sempat membawakan lagu solonya di konser Black Pink akhir pekan kemarin.

Di tengah persiapan debut solo, Jennie rupanya sempat menjalani pemotretan dengan majalah HIGH CUT. Foto-foto pemotretan Jennie dipublikasikan majalah HIGH CUT baru-baru ini.

Dalam foto-foto tersebut, Jennie tampil cantik berbalut beragam model busana dari brand terkenal Chanel, yang sebelumnya mengundang Jennie menghadiri fashion mereka di Paris. Di sini penyanyi kelahiran 1996 tersebut berhasil menghadirkan kesan dewasa dan glamor serta mendapat julukan Human Chanel.


Foto-foto pemotretan Jennie ini tak pelak menuai perhatian dan menjadi topik pembicaraan netter. Namun alih-alih memuji, tak sedikit netter yang berkomentar kalau julukan Human Chanel yang disematkan pada Jennie hanyalah media play berlebihan dari YG.

"Saat Blackpink mempromosikan 'Whistle' dan 'As If It's Your Last', aku pikir Jennie unik dan imut dengan banyak pesona tetapi semua pembicaraan tentang Human Gucci atau Chanel ini sudah jadi berlebihan dan dia lebih banyak melakukan media play daripada Na Eun belakangan ini," komentar netter.

"Cukup adalah cukup. Menempelkan brand Chanel pada apa pun sekarang, ya? Aku mulai bosan," kata netter. "Human Chanel hahaha menggelikan banget," ujar netter lainnya. "Dia cantik tapi nggak cukup cantik untuk 'didorong' seperti ini. YG pasti bayar mahal untuk media play," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait