Lama Tak Main Musik, Raffi Ahmad Kejutkan Warganet Dengan Lagu Chrisye
Instagram
Musik

Warganet seakan diingatkan kembali bahwa Raffi juga berkecimpung di dunia musik.

WowKeren - Raffi Ahmad sekarang memang terkenal sebagai seorang presenter dan aktor. Tapi jangan salah, suami Nagita Slavina ini juga berkecimpung di dunia musik.

Raffi bersama Gigi bahkan telah mendirikan label rekaman mereka sendiri yang diberi nama Rans Music. Ia juga sempat tergabung dalam grup musik bentukan Melly Goeslaw, Bukan Bintang Biasa (BBB). Grup ini terdiri dari Raffi, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, dan Ayushita.

Lama tak bermusik, seakan membuat warganet melupakan kemampuan Raffi. Raffi pun mengejutkan warganet saat ia memainkan lagu mendiang Chrisye dengan piano.

Video permainan piano Raffi diunggah ke Instagram pada 15 November 2018. Dalam video tersebut tampak Raffi sedang memainkan lagu "Kisah Kasih di Sekolah".

Warganet pun langsung ramai memberikan komentar. Banyak yang tidak tahu bahwa Raffi sebenarnya bisa bermain piano. Mereka pun memberikan banyak pujian untuk Raffi.

"Wuih jago juragan @raffinagita1717," tulis akun @ri***06. "Ternyata aa rafi bisa main piano," komentar akun @um***ah. "Multi talenta.. baru tau jago main piano juga.. maaf jarang nonton TV," timpal akun @fe***ja.

Tak hanya itu, warganet juga mengomentari pilihan lagu Raffi. Mereka berpendapat bahwa suami Gigi ini sedang rindu masa-masa pacarannya kala SMA.

"Ciye... Si aa, ngenang alm. Crisye ya?? Sekalian ngenang masa pacaran aa kah?" tulis akun @ro***nj. "Kisah kasih disekolah...lagu ini seharusny utk menginggat masa masa pacara sama kk @laudyacynthiabella," komentar akun @gu***ra. "Jadi keinget waktu masa2 sekolah ya aa," timpal akun @fa***97.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait