Bella Shofie Sukses Bangun Bisnis Berskala Internasional, Nasib Istri Pertama Daniel Bikin Penasaran
Selebriti

Netter sempat merasa kasihan pada istri pertama Daniel Rigan dan menuliskan komentar di postingan Bella.

WowKeren - Bella Shofie membuktikan kalau ia tetap eksis meski dibully netizen. Ia juga malah makin tajir walaupun tak lagi wara-wiri di layar kaca.

Saat ini, Bella lebih memilih fokus di dunia fashion. Sejumlah baju rancangannya selalu menuai kekaguman hingga membuat bisnisnya makin sukses.

Menegaskan hal itu, ibu dari Danillo Rigan ini pamer proyek barunya. Bella ternyata telah resmi memiliki perusahaan berskala internasional.

View this post on Instagram

Hari ini tanda tangan akta PT. BELLA SHOFIE INTERNASIONAL dikantor notaris .. Alhamdulillah @bellashofie_brand semakin maju dan berkembang , semoga kedepannya bisnis makin sukses aamiin 🙏🏻

A post shared by Mrs. SOFINA RIGAN 💍👰🏻 (@bellashofie5292) on


"Hari ini tanda tangan akta PT. BELLA SHOFIE INTERNASIONAL dikantor notaris .. Alhamdulillah @bellashofie_brand semakin maju dan berkembang , semoga kedepannya bisnis makin sukses aamiin," tutur Bella.

Banyak pihak sempat memberikan ucapan selamat pada Bella. "Dulu di benci banyak orang tp dngn berjalannya waktu @bellashofie5292 Mampu membuktikan dia bisa berkarya," kata netter. "Bajunya bagus bagus bgt brand nya ka bella shofie, naksir naksir sama model bajunya highclass bgt!!! Suksesss selalu kak selalu berkah ya kak ,salut bgt sm prestasi ka bella demi apapun itu ka bella kerennnnn ,mimi nya danillo kereeennn," tutur yang lainnya.

Namun ada juga yang penasaran dengan nasib istri pertama Daniel Rigan, Irene Priscilya, yang rumah tangganya hancur karena Bella. "Kasian ya istri pertama nya," seru seorang netter.

September lalu, sahabat Daniel menyebut kalau Irene sudah berusaha ikhlas. Meski Bella ngotot sang suami adalah duda, namun sahabat menyebut status pernikahan keduanya cuma siri.

"Ikhlas, banyak doa," kata sahabat soal Irene. "Tuhan akan menjawab yang dia perbuat. Daniel kan Kristen, nikah siri saking cinta pasti ikut dengan Bella, nikah siri kan enggak sah di mata negara."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru