Dimasak Khusus oleh Sang Ibu, Najwa Shihab Kirim Makanan Kesukaan Ahok
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa juga mengirim makanan untuk adik Ahok, yang langsung menuai banyak pujian dari netter atas kebaikan hatinya.

WowKeren - Presenter cantik Najwa Shihab kedapatan mengirim makanan untuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Tidak hanya Ahok, wanita yang akrab disapa Nana ini rupanya juga mengirim untuk adik mantan Gubernur DKI Jakarta itu, Fifi Lety Indra.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Fifi di Instagram, pada Rabu (14/11). Ia pamer mendapat kiriman rantang makanan dari Nana berupa menu nasi kebuli. Fifi juga menunjukan surat yang ditulis Nana.

"Dear civi Fifi. Semoga suka nasi kebuli. Dimasak khusus untuk civi & kok Ahok," tulis Nana di surat yang diunggah Fifi. "Mendoakan selalu yang terbaik untuk keluarga :) Salam.. Nana."

Melalui caption unggahan, Fifi menjelaskan jika nasi kebuli yang ia terima ini adalah masakan khusus dari ibunda Nana, Fatmawati Assegaf. Fifi juga mengungkapkan jika nasi kebuli merupakan makanan kesukaan sang kakak, Ahok.

"Indahnya persaudaraan antar anak bangsa, beda suku dan agama Ttp Di Satu kan dengan Cinta Yg sama #forlovingindonesia," tulis Fifi di bagian caption. "Super nyummy Masakan nasi Kebuli buatan Mamanya dek Nana Khusus buat kami (Salam Hormat dan kasih) dan ini sebenarnya Masakan Yg koko Ahok @basukibtp suka banget hahaha. Thank you ya dek Nana sayang @najwashihab."


Unggahan Fifi tersebut langsung menarik perhatian netter. Banyak netter yang merespon positif dan memuji kebaikan Nana. Netter juga menilai jika makanan yang dikirim Nana tersebut terlihat lezat.

"Baik banget Mbak Najwa @najwashihab," komentar akun @mikae***. "Jd ngiler liat fotonya.. ... Bu fifi, Pak A Hok, mba nana @najwashihab idolaku banget....God bless.."sahut akun @sylvi***.

"Sedaaaap sekali nampaknya," tulis akun @bocra***. "Baik banget mbak nana,kita jd ikut terharu.." balas akun @lenni***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait