Ogah Jalani Operasi Plastik di Bagian Mata, Hyoyeon Malah Banjir Cibiran
Official
Selebriti

Hyoyeon mengungkap apa yang menjadi fokusnya saat make up, begini komentar netter.

WowKeren - Baru-baru ini Hyoyeon tampil di siaran radio Kim Shin Young. Member Girls' Generation tersebut membicarakan banyak hal. Salah satunya tentang make up.

Hyoyeon mengungkap bagian mana yang menjadi fokusnya saat make up. "Aku selalu memastikan untuk melakukan make up di bagian sudut dalam mataku sebagai pembuka. (Aku) tidak mau melakukan operasi plastik (di bagian mata)," ungkapnya.

Namun Hyoyeon justru dibanjiri komentar cibiran karena mengatakan hal tersebut. Banyak yang menudingnya tidak tahu malu karena mengatakan tidak ingin menjalani operasi plastik di bagian mata.


"Kau sudah menjalani operasi plastik sebanyak yang kau bisa. Aku yakin yang harus kau lakukan adalah menjaga dan memperbaikinya saja," komentar netter. "'Tidak operasi plastik' hahahaha," tambah netter lain. "Jangan bertingkah kalau kau tidak pernah melakukannya padahal kau melakukannya di semua bagian. Kau bertingkah matamu sama dengan sebelumnya saat baru lahir," sahut yang lain. "Tapi kau sudah melakukannya di semua bagian. Kenapa membahasnya sendiri?" pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait