Santai Soal Rencana Menikah, Siti Badriah Akui Masih Ingin Berkarya
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Fokus berkarier, Siti Badriah belum ingin menjalin rumah tangga.

WowKeren - Penyanyi dangdut Siti Badriah belakangan ini sedang naik daun. Pasalnya, lagu yang ia nyanyikan sangat laku di pasaran. Lagu "Lagi Syantik" juga sering muncul di berbagai aplikasi musik.

Kesuksesan lagu tersebut bahkan sampai ke luar negeri. Banyak penyanyi luar negeri yang meng-cover lagu "Lagi Syantik. Berkat lagunya, penyanyi yang akrab disapa Sibad ini kebanjiran job manggung. Beberapa waktu lalu Sibad juga sempat mengisi acara penutupan Asian Games 2018.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Sibad mengaku jika dirinya sedang fokus berkarier. Wanita yang baru saja merayakan ulang tahun pada 11 November lalu ini masih ingin berkarya di dunia hiburan Tanah Air.

Menginjak usia 27 tahun, rupanya Sibad masih belum ingin merubah statusnya sebagai seorang istri. Ia mengaku bahwa menikah bukan menjadi salah satu prioritasnya tahun ini.

Sibad sebenarnya mengaku sudah siap untuk menikah. Namun, ia masih memiliki banyak impian yang ingin digapai sebelum akhirnya berumah tangga.

"Aku mah siap aja. Apalagi umur 27 tahun yang pada dasarnya harus memikirkan soal berumah tangga," ungkap Sibad ditemui di MNCTV di Kebon Sirih, pada Kamis (15/11). "Tapi sekarang masih fokus jalanin karier dulu. Mumpung masih bisa berkarya, jadi sekarang santai aja soal itu."


Saat ini, Sibad sedang disibukkan dengan kegiatannya di dunia hiburan. Selain sering manggung untuk menyanyi, ia juga kadang diundang sebagai juri di sebuah ajang pencarian bakat. Sibad mengaku akan giat bekerja untuk mengisi tabungan masa depan.

Walaupun begitu, Sibad dan sang kekasih, Krisjiana Baharudin, mengaku menjalin hubungan dengan serius. Sibad juga berkata jika hubungannya dengan sang kekasih bukanlah pacaran yang main-main.

Hanya saja, keduanya tidak terlalu terburu-buru untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Kekasih Sibad sendiri juga masih fokus bekerja.

"Kita serius pastilah, ada Insya Allah mengarah ke sana tapi enggak sekarang," kata Sibad. "Kan nikah bukan kayak mau makan sambal. Butuh modal cyiin."

Di usia yang sudah 27 tahun ini, tentunya Sibad mendapatkan tekanan dari orangtua untuk segera menikah. Namun ia mengaku santai saja. Sibad tidak terlalu memikirkan omongan orang. Jika orangtuanya mulai membahas soal pernikahan, ia selalu menanggapinya dengan senyuman.

"Ditanyain lah, apalagi usia aku 27 tahun. Orangtua aku pun pengin punya mantu cowok," tutur Sibad. "Tapi cara aku jawabnya pakai senyum dan ketawa aja. Abisnya kalau dipikirin nanti jadi beban sendiri. Padahal aku sama pacar aku santai aja."

Penyanyi yang sering dianggap mirip Zaskia Gotik ini tidak ingin terburu-buru untuk melangkah ke pelaminan. Menjelang tahun baru 2019 mendatang, ia mempunyai harapan untuk tetap bisa eksis berkarya di dunia hiburan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru