Bagikan Teaser Single Baru, Little Mix Unggah Foto Bugil
Getty Images/Tim P. Whitby
Musik

Bertajuk 'Strip', single ini mengajak kaum wanita untuk mencintai diri sendiri.

WowKeren - Meskipun album "LM5" siap dirilis, namun rupanya Little Mix tak berhenti melanjutkan promosi. Hal ini terbukti kala girl grup asal Inggris tersebut menggoda penggemar dengan memberikan preview untuk lagu baru mereka yang berjudul "Strip".

Menariknya, dalam promosi kali ini, kuartet tersebut tak segan membagikan sebuah foto bugil yang mereka unggah di akun Instagram resmi Little Mix. Dalam foto ini, keempatnya seolah ingin menunjukkan semangat empowerment untuk mencintai diri masing-masing dengan cara memamerkan tubuh mereka.

Dalam gambar hitam-putih ini, keempat wanita cantik itu tampak duduk berdekatan dan menutupi area intim mereka dengan tangan dan kaki yang saling menyilang. Tak hanya itu, tubuh mereka juga dipenuhi dengan berbagai kata-kata penghinaan dan cibiran yang sering mereka dapatkan.

Leigh-Anne Pinnock menuliskan kata-kata seperti, "Can't Sing" dan "Puppets" di kakinya. Sementara itu, Jesy Nelson menuliskan kata "Fat" di lengannya. Si cantik Perrie Edwards juga membubuhkan kata "Ugly" dan "Stupid" di tubuh telanjangnya. Dan yang terakhir, Jade Thirlwall menorehkan tulisan berupa, "Talentless," "Not good enough," dan "S *** ty" di tubuhnya.

Little Mix promo strip

Instagram


Dalam keterangan unggahannya, Little Mix mengutip lirik lagu yang berbunyi, "Take off all my make up coz I love what's under it/ Rub off all your words don't give a f**k I'm over it/ Jiggle all this weight, yeah you know I love all of this/ Finally love me naked/ Sexiest when I'm confident."

Selain foto bugil, Little Mix juga membagikan cuplikan video musik untuk lagu "Strip". Video itu menampilkan banyak wanita dengan bermacam tipe dan bentuk tubuh, mulai dari wanita gemuk, berkulit hitam, hingga bertubuh kurus. Mereka dengan bangga memamerkan tubuh masing-masing dengan iringan vokal dari Little Mix.

Dalam keterangannya, video musik ini sudah direkam sejak beberapa bulan yang lalu dan disutradarai oleh fotografer Rankin, dimana Little Mix bertindak sebagai co-director. "Strip adalah lagu spesial dari LM5. Ini semua tentang berdiri dengan bangga dan kami menulisnya untuk mendorong dan memberdayakan orang untuk menjadi diri mereka sendiri," tulis Little Mix pada kolom caption.

Di sisi lain, untuk promosi album "LM5", Little Mix sendiri sudah merilis tiga single lebih dulu, yaitu "Woman Like Me", "Joan of Arc" serta "More Than Words". Baik lagu dan video musik "Strip" kabarnya akan dirilis pada hari ini, Jumat (16/11), hari yang sama dimana "LM5" diluncurkan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel