Zayn Malik dan Nicki Minaj Rilis Single Duet 'No Candle No Light', Penggemar Beri Respon Tak Terduga
Instagram/nickiminaj
Musik

Lagu ini dipastikan bakal menjadi materi dari album baru Zayn mendatang.

WowKeren - Rumor kolaborasi Zayn Malik dan Nicki Minaj telah beredar hampir dua tahun belakangan di dunia maya. Kini, akhirnya dua musisi kondang tersebut resmi merilis single duet mereka yang bertajuk "No Candle No Light" usai keduanya lebih dulu membagikan preview pada Selasa (13/11) lalu.

Baru saja dirilis pada Kamis (15/11), rupanya single ini ditulis sendiri oleh Zayn. Secara keseluruhan, banger tropical house ini seolah berkisah tentang hubungan yang telah berjalan dengan sendirinya. Dimulai dengan slogan andalan Nicki, "Young Money", rapper asal Trinidad tersebut langsung menyanyikan bagian liriknya ditemani iringan synth berat dan melodi bass.

Menariknya, sepanjang lagu ini Nicki nyaris tidak melantunkan bait rapnya. Hitmaker "Chun-Li" ini justru lebih sering memamerkan kemampuan vokalnya sambil terus melakukan harmonisasi dengan Zayn. Bahkan secara keseluruhan, Nicki hanya menyanyikan rap pada bagian akhir lagu. ""Switch up the lane, switch up the lane/ Watch how ya gya! Just switch up her lane/ This one here, it ah Nicki and Zayn, Zayn, seen?" lantunnya.

Tak butuh waktu lama, penggemar pun langsung beramai-ramai mengomentari hasil kolaborasi antara Zayn dan Nicki ini. Mengingat bahwa penggemar telah menunggu selama hampir dua tahun untuk mendengar lagu tersebut, tampaknya tak berlebihan jika mereka begitu bersemangat.


"Ini adalah kolaborasi terbaik! Zayn dan Nicki mengeksekusinya dengan sangat bagus!" puji salah satu penggemar. "Segalanya dalam lagu ini sangat bagus, harmonisasi vokal mereka, background musik urban electrik, semuanya komplit," imbuh lainnya. "Kolaborasi ini adalah segalanya! Aku suka beatnya! Aku suka liriknya! Queen (Nicki) memiliki vokal yang mengagumkan," tambah yang lain. "Jika lagu ini tak menjadi hits besar, aku tidak tahu apa yang lebih baik dari ini!," pungkas lainnya.

Meski demikian, beberapa di antaranya juga mengatakan bahwa lagu ini tak seperti ekspektasi mereka. Bahkan ada pula yang menyebut bahwa "No Candle No Light" tidak akan menjadi hits.

"Sejujurnya, aku tidak merasa kalau lagu ini akan menjadi hits," komentar salah satu penggemar. "Kupikir ini bukan kolaborasi yang terbaik, tapi lagu ini cukup bagus (didengar)," sahut lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, rumor mengenai kolaborasi Zayn dan Nicki ini pertama kali beredar pada Maret 2017 lalu. Tepatnya setelah lagu Zayn yang bertajuk "TBC" menampilkan nama Nicki dalam daftar putar situs web Capital FM. Seorang penggemar kemudian mengklaim bahwa ia telah mendengar lagu itu di meet-and-greet untuk perilisan single "Still Got Time".

"No Candle No Light" dipastikan menjadi bagian dari materi album baru Zayn mendatang. Namun sayangnya, hingga kini tanggal perilisan album tersebut masih belum dikonfirmasi lantaran adanya masalah dengan label rekamannya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait