Bungkam Soal Cover Lagu 'Sunset di Tanah Anarki', Jerinx SID Disindir Panjat Sosial ke Via Vallen
Instagram /viavallen, jrxsid
Musik

Jerinx SID enggan berkomentar mengenai permasalahannya dengan Via mengenai lagu 'Sunset di Tanah Anarki'.

WowKeren - Konflik antara Jerinx dengan Via Vallen sempat memanas beberapa waktu lalu. Drummer band Superman Is Dead tersebut menuding Via telah meng-cover lagu "Sunset di Tanah Anarki milik SID tanpa izin.

Tak hanya itu, Jerinx juga mengejek Via dengan kata-kata kasar dan menyebutnya ingin memperkaya diri. Pasalnya, Jerinx menuding Via mengomersialkan cover lagu "Sunset di Tanah Anarki" lewat DVD. Akan tetapi, Via telah membantah tudingan Jerinx dan meminta maaf.

Via juga mengaku tak tahu menahu mengenai beredarnya cover lagu "Sunset di Tanah Anarki". Pedangdut berusia 27 tahun tersebut pun enggan bertemu langsung dengan Jerinx lantaran sudah diejek dengan kata-kata kasar.

Belum lama ini, Jerinx diwawncari oleh awak media mengenai permasalahannya dengan Via. Namun, Jerinx enggan berkomentar dan menghindari pertanyaan wartawan tentang Via. Musisi berusia 41 tahun ini juga memilih untuk membahas tentang film "Mama Mama Jagoan" yang ia bintangi.


Video Jerinx saat menghindari wartawan pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip di Instagram pada Jumat (16/11). Para netter pun banyak yang mencibir Jerinx karena sikapnya tersebut dianggap sombong. Mereka juga menyindir Jerinx sengaja "panjat sosial" melalui Via.

"Songong,,,artis apa sih gak pernah liat," cibir akun @adi****tro. "Antara sombong atau ga bisa jawab," imbuh akun @moni*****tina. "Ternyata pengen dikejar2 wartawan lagi soalnya udh gak naik daun lagi..hihihi..pantes bikin sensasi," sahut akun @putri*****ra08.

"Kliatan bngt panjat sosial. Diwawancara suruh liat instagram dia," sindir akun @angg*****h885. "Biar laku lagi ya bang??wkwkwk," imbuh akun @heri****putra. "Nih cowok panjat sosial mungkin karena gak tenar dan gak laku maka dia sengol via Kan bisa terkenal," seru akun @desi****yana.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait