Kompak, Aksi Jahil Ayu Ting Ting dan Siti Badriah di Backstage ADI 2018 Bikin Ngakak
Instagram/cita_citata
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Siti Badriah saling bercanda iseng di sela-sela tampil, di Anugerah Dangdut Indonesia 2018.

WowKeren - Sebagai sesama penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting dan Siti Badriah rupanya cukup akrab satu sama lain. Keakraban mereka ini terlihat saat Ayu dan Sibad sama-sama hadir di acara Anugerah Dangdut Indonesia 2018 yang digelar pada Jumat (16/11).

Di sela-sela acara tersebut, Ayu dan Sibad sempat saling bercanda di belakang panggung Anugerah Dangdut Indonesia 2018. Melalui InstaStory miliknya, Sibad mengunggah momen-momen jahil dirinya dan Ayu di belakang panggung acara penghargaan yang tayang di MNCTV tersebut.

Di salah satu video yang diunggahnya, Ayu terlihat mengintip dari balik tendanya ke tenda Sibad. Kocaknya, tak terdengar suara apapun dari video yang dibagikan Sibad itu.

"Kalo gak ada suaranya Berarti hpnya belom lunas," tulis Sibad di video itu. "Cakep banget mpok gue Makin sayang @ayutingting 92."

Sementara itu di video lainnya, Ayu sempat mengunggah video Sibad bergaya "syantik". "Ni bocah sok cantik banget nih sumpah, lu maksud lo apaan sih?" tanya Ayu sembari tertawa terbahak-bahak.


"Model nih model," jawab Sibad. "Memang lagi dimanja, lagi pengen dimanja? Best, lagu paling best!" sahut Ayu menirukan lirik lagu Sibad.

Ayu Ting Ting dan Siti Badriah di ADI 2018

InstaStory

Kehangatan persabatan mereka juga terasa saat Sibad mengucapkan selamat kepada Ayu usai menerima penghargaan. Ayu memang berhasil meraih penghargaan untuk kategoti Penyanyi Dangdut Tergaul.

Saat itu semua orang di belakang panggung berusaha menjabat tangan Ayu dan mengucapkan selamat. Sibad rupanya tak mau kalah dan ikut mengucapkan selamat untuk Ayu.

"Selamat ibu Ayu, selamat!" sahut Sibad kepada Ayu. "Bu, ibu! Congratulation!"

Malam itu Sibad juga sempat tampil bersama Ayu Ting Ting di atas panggung. Bersama dengan Cita Citata mereka berkolaborasi menyanyikan lagu "Buka Sitik Joss" menguncang panggung Anugerah Dangdut Indonesia 2018.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru